Gelar Pilpeng Serentak di Rohil ! Dewi Juliani Berharap Pelaksanaan Pilpeng Berjalan Lancar

Gelar Pilpeng Serentak di Rohil ! Dewi Juliani  Berharap Pelaksanaan Pilpeng Berjalan Lancar

PEkanbaru -- Ketua Gerakan Nelayan dan Tani (GNTI) wilayah Provinsi Riau, Hj. Dewi Juliani SH berharap Pemilihan Penghulu serentak yang akan dilaksanakan pada hari ini, Selasa (10/10/2023) berjalan dengan baik lancar dan kondusif, dan tidak ada kendala yang dapat menggangu pelaksanaan pilpeng tersebut.

" Kita berharap dalam rangka pemilihan penghulu serentak di Kabupaten Rokan Hilir yang dilaksanakan pada hari ini, Selasa (10/20/2023) ini agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik, lancar dan kondusif, tidak ada kendala yang dapat mengganggu pelaksanaan pilpeng tersebut," harapnya.

 Bacaleg DPR RI dari Partai PDI Perjuangan ini juga meminta kepada semua panitia agar dapat bekerja secara profesional. Masyarakat agar berperan aktif untuk hadir dan memberikan hak pilihnya di TPS-TPS yang telah di sediakan, " himbau Dewi Juliani lagi.

Demikian pula halnya kepada para calon Datuk Penghulu juga untuk menghimbau para pendukung dan simpatisannya supaya dapat memilih dengan tertib sesuai aturan yang berlaku, tidak mudah terpengaruh ataupun terprovokasi dengan hal hal atau isu isu yang dapat menimbulkan perpecahan di antara warga itu sendiri.

" Ini adalah sebuah proses demokrasi di tingkat kepenghuluan yang akan melahirkan seorang pemimpin untuk kepenghuluan itu sendiri, oleh sebab itu, proses harus di jalani dan di ikuti dengan baik, siapapun pemenangnya di antara calon- calon tersebut itulah pemimpin untuk semuanya," ucap Dewi Juliani.

Dalam sebuah kompetisi sebut Dewi Juliani lagi tentu ada yang menang dan kalah. Maka setelah pemilihan nanti masyarakat harus kembali bersatu dan kompak demi terwujudnya kepenghuluan yang lebih baik dan maju kedepanya," ungkapnya