Semangat Pak Uda !, H. Zainuddin Purba Anggota DPRDSU Akan Demo Tunggal Saat Presiden Jokowi Ke Binjai

Semangat Pak Uda !, H. Zainuddin Purba Anggota DPRDSU Akan Demo Tunggal Saat Presiden Jokowi Ke Binjai

Photo : Zainuddin Purba Anggota DPRDSU

Kabar Binjai - Dalam kunjungan Presiden RI Joko Widodo, ke Kota Binjai, yang rencananya akan dijadwalkan pada Sabtu 26 Agustus 2023, Anggota DPRD Sumatera Utara, H. Zainuddin Purba, mengaku akan menggelar aksi tunggalnya di depan Polres Binjai.

Rencana kunjungan Presiden RI Ke Kota Binjai, dalam rangka peresmian SPAM Marcapada Binjai. Persiapan kunjungan presiden ini, instansi terkait sudah melakukan persiapan penyambutan Presiden RI ke 7.

Menurut Zainuddin, yang akrab disapa pak uda ini, sebentar lagi akan dilakukan bersih bersih dan nutup lobang jalan yang dilalui bapak Presiden Jokowi.

“Inilah salah satu keuntungan masyarakat, apabila mendapatkan kunjungan bapak Presiden. Pasti rute yang akan dilintasi akan dilakukan perbaikan atau renovasi,” kata Zainuddin yang juga sebagai politisi dari Partai Golkar, Minggu (20/8).

“Kalau ada kesempatan bertemu dan bertanya, saya akan sampaikan, bahwa Kapoldasu, Kepala BNNP Sumut telah melakukan pembiaran transaksi narkoba secara terang terangan dan aman tanpa ada penindakan tegas dari penegakan hukum di Provinsi Sumatera Utara,” ungkapnya.

Zainuddin mengaku, dirinya sudah beberapa kali melakukan aksi tunggal, dalam pemberantasan narkoba di Sumatera Utara. Aksinya mulai dari Poldasu hingga Mabes Polri sudah dilakukannya. Namun, hingga saat ini peredaran narkoba sangat marak di Provinsi Sumatera Utara.**