Operasi Patuh LK Polres Inhu Tindak Ratusan Kendaraan

Operasi Patuh LK Polres Inhu Tindak Ratusan Kendaraan

Polantas Inhu

Kabar Inhu - Kendati Operasi Patuh Lancang Kuning (LK) 2023 baru berlangsung selama 2 hari, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau telah menindak ratusan pengendara kendaraan bermotor.

Terkait hasil operasi ini, Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Inhu, AKP Rocky Junasmi, S.I.K., M.H dan PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran, Rabu 12 Juli 2023 siang menjelaskan lebih rinci jumlah pelanggar yang terjaring saat operasi selama dua hari belakangan.

Untuk Senin, 10 Juli 2023, tindakan Tilang sebanyak 7 pelanggar dan teguran 40 pelanggar. Sedangkan Selasa, 11 Juli 2023, di Tilang sebanyak 20 pelanggar dan 35 tindakan teguran dengan jumlah 102 pelanggar.

"Jumlah pelanggar ini cukup tinggi, untuk itu, kembali kami imbau pada masyarakat pengendara kendaraan bermotor agar mematuhi semua aturan berlalu lintas, agar tidak terjaring saat operasi," pungkas Kasat.

Operasi patuh LK ini berlangsung selama 14 hari kedepan, dan akan menindak seluruh pengendara yg tidak dilengkapi dengan surat surat kendaraan, perlengkapan berkendara saat di jalan, dan juga tidak mematuhi rambu rambu lalu lintas ( Pahala Sihombing ).