Pengurus Himaroko Periode 2023-2025 Dikukuhkan

Pengurus Himaroko Periode 2023-2025 Dikukuhkan

Kabar Pekanbaru - Pengurus Himpunan Mahasiswa kecamatan Rokan lV Koto (Himaroko) periode 2023-2025 resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Camat Rokan lV Koto di Lembaga Adat Melayu Riau Kota Pekanbaru, minggu (4/6/2023) pagi.

Pelantikan organisasi yang dinahkodai Nur Iman Pakis ini diwakili oleh Ketua Himarohu-Riau, Habzah Jusbil Aktro. Kegiatan tersebut dihadiri oleh mantan DPRD Riau Dr.drh.H.Chaidir.,MM, Ketua KADIN Rohul Dede Efri Pakis dan para senior Himaroko serta tamu undangan lainnya. dan salah satu Demisioner Dede Effri Pakis,SH dan Demisioner lain nya.

Usai melantik, Habzah Jusbil Aktro menyampaikan permohonan maaf Bapak Camat Rokan lV koto Bapak Alfarid Toha SP.karena tak bisa menghadiri sekaligus melantik pengurus Himaroko periode 2023-2025 tersebut.

Dalam kepengurusannya ketua baru dan Sekjen Donal dan Bendum Alviandra berjanji akan menjaga kekompakan dan menjalin sinergitas antara sesama Pengurus dan mahasiswa bersama-sama menjalankan Program kerja yang telah disepakati bersama.**