Di Hari Ibu Srikandi DPD LSM Penjara PN Sumut Berbagi Beras Satu Ton Ke Lansia

Di Hari Ibu Srikandi DPD LSM Penjara PN Sumut Berbagi Beras Satu Ton Ke Lansia

Photo : Srikandi DPD LSM Penjara PN Sumut bersama Ibu Lansia

Medan - Srikandi DPD LSM Pemantau Kinerja Aparatur Negara Indonesia Pembaharuan Nasional (Penjara PN) Sumatera Utara menggelar kegiatan berbagi beras kepada Lansia di hari ibu, Kamis (22/12/2022)

Rosmawati Ketua Srikandi DPD LSM Penjara PN Sumut mengatakan bahwa program ini ada untuk lebih peduli dengan lansia dan kaum dhuafa, menyedekahkan beras untuk mereka makan sehari-hari. Sedekah beras ini akan disalurkan khusus untuk lansia yang membutuhkan, karena begitu banyak lansia yang masuk dalam kategori renta dan miskin di Indonesia atau bisa dibilang tidak mampu lagi untuk mencari nafkah dalam memenuhi kebutuhan harian.

"Kita ketahui masa renta tidaklah banyak lagi di perdulikan, artinya, lansia dianggap beban oleh sebagian orang karena beralasan sudah tidak bisa mempunyai keterampilan untuk mencari kebutuhan sendiri, oleh karena itu Srikandi DPD LSM Penjara PN Sumut membuat program kepedulian ini semata-mata menjadi wadah untuk lansia dhuafa bersandar kepada kita semua yang tulus membantu tanpa beranggapan beban," ungkapnya. 

Lanjut Rosmawati mengatakan bahwa kegiatan ini bukan hanya ladang mencari amal tetapi kita juga bisa menyambung harapan untuk para lansia dhuafa dan ini tidak lepas dari usaha dan bantuan dari Dewan Penasehat H.  Arbi

"Semoga dengan kegiatan Srikandi DPD LSM Penjaran PN Sumut lebih peduli terhadap lansia yang membutuhkan banyak pertolongan dengan membagikan 1 Ton beras dengan ukuran 10 kilo pergoninya" pungkasnya

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut

Ketua DPD LSM Penjara PN Sumut : Zulkifli

Sekretaris :  Johan Merdeka

Srikandi DPD LSM PENJARA PN Sumatera Utara antara lain : 
Ketua Rosmawati SPD
Wakil ketua Masribuna Lubis
Bendahara Leni Marlina
Wasek isdawati
Humas Surti Murti
Anggota
Ayuk
Sherli
Mery
Pariati
Boyni
Surya
Ketua PAC Medan Area Yudi
Syafril.**