Nyawa Balita Melayang Ditangan Pacar Ibunya, Ini Penjelasan Singkat Kapolsek Pancoran

Nyawa Balita Melayang Ditangan Pacar Ibunya, Ini Penjelasan Singkat Kapolsek Pancoran

Kabar Jakarta - Mengaku kesal lantaran rewel, pacar ibunya berinisial Y (31) aniaya seorang anak balita perempuan berusia 2 tahun dan tewas setelah di apartemen Kalibata, Jakarta Selatan (Jaksel).

Peristiwa dugaan penganiayaan itu terjadi pada Sabtu (3/12). Ade Ary mengatakan Y ditangkap pada hari yang sama di daerah Cibinong, Bogor.

Kapolsek Pancoran Kompol Panji Ali Candra, membenarkan laporan ini. Panji mengatakan Y kesal karena balita itu buang air besar (BAB) di pampers.

Dia mengatakan Y mengaku belum pernah mengganti pampers balita sebelumnya. "Berdasarkan pengakuan terduga kesal karena anaknya rewel," katanya, Senin (5/12/22).

Lebih lanjut, Panji tak bicara banyak terkait kasus tersebut. Dia mengatakan kasus itu telah dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

"Pupnya di pampers, jadi saat akan mengganti pampers terduga kesal karena belum pernah melakukan hal itu sebelumnya," ujarnya.

Polisi menetapkan pria berinisial Y (31) sebagai tersangka kasus penganiayaan yang mengakibatkan balita perempuan usia 2 tahun tewas di apartemen kawasan Kalibata, Jakarta Selatan (Jaksel). Tersangka Y sudah resmi ditahan polisi.

"Tersangka sudah ditahan setelah ditangkap Sabtu, beberapa saat setelah kejadian. Ditangkap di rumahnya di Cibinong, Bogor,," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary Syam kepada wartawan, Senin (5/12/22) kemarin.**