Anak Ditabrak Lari, Minta Damai Dewan Bekasi Ini Malah Diancam

Anak Ditabrak Lari, Minta Damai Dewan Bekasi Ini Malah Diancam

Jakarta - Dari informasi, Polisi telah menemukan titik terang kasus tabrak lari terhadap anak dari anggota DPRD Kota Bekasi Arif Rahman Hakim, Muhammad Noval Rahman (25) tersebut. Terduga pelaku sudah diketahui dan akan diperiksa polisi hari ini.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi Kota AKP Sahari membenarkan terkait pemanggilan tersebut. Menurut Sahari, terduga pelaku dan orang tuanya akan dimintai keterangan, Sabtu (19/11/22).

Karena tidak ada niat meminta maaf pada korban yang merupakan anak dari anggota DPRD Kota Bekasi Arif Rahman Hakim, kasus tabrak lari yang menimpa anaknya itu, Muhammad Noval Rahman (25), tidak berakhir damai.

Selain itu kata Arif pada media, pelaku yang merupakan pengusaha ini menebar ancaman yang luar biasa, Makanya Ia ingin kasus ini terus berlanjut. Arif Rahman Hakim mengungkap terduga pelaku adalah seorang pengusaha yang cukup terkenal di Bekasi.

"Saya pengen proses lanjut semuanya karena ada kata rasis pribumi miskin. Ancaman setelah menabrak dia bukannya minta maaf mungkin ya tapi malah menebar ancaman yang luar biasa," ujar Arief kepada wartawan di Polres Metro Bekasi Kota, Sabtu (19/11/22).

Dirinya pun berharap kasus ini berlanjut agar terduga pelaku mendapat efek jera. Sebab, selain melakukan tabrak lari, terduga pelaku juga sempat menebar ancaman kepada korban.

"Jadi saya berharap lanjut supaya keadilan yang harus kita tunjukan terus, rasa efek (jera) atas ancamannya. Biasa kalau orang lain kalau melakukan mungkin ada kesadaran tapi ini malah tidak ada kesadaran malah memberi ancaman yang luar biasa," kata Arief.

Arief mengatakan terduga pelaku telah dijadwalkan diperiksa oleh kepolisian hari ini (19/11). Namun dirinya belum bertemu dengan terduga pelaku. "Saya belum ketemu dengan (terduga) pelaku," katanya. **