Polres Kampar Gelar Pasukan Persiapan Pengamanan Fun RaceTour De Muara Takus 2022

Polres Kampar Gelar Pasukan Persiapan Pengamanan Fun RaceTour De Muara Takus 2022

Kampar - Dalam rangka pengamanan Fun RaceTour De Muara Takus 2022, Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK., pimpinan apel gelar pasukan dilapangan Pelajar Bangkinang, pada Jumat, (11/11/22), Kasat Binmas AKP  Era Maifo SH sebagai komandan apel dan pama Polres Kampar Ipda Joni Saputra SH sebagai Perwira Apel.

Dalam melaksanakan apel ini di hadiri oleh Pj. Bupati Kampar Dr. Kamsol MM, Karo Ops Polda Riau Kombes Pol R. Kasero, MSi, Dandim 0313/KPR Letkol Arh Mulyadi.

Berikut amanat apel gelar pasukan Fun Race atour De Muara Takus 2022 Kapolres Kampar menyampaikan bahwa Kegiatan Tour De Muara Takus  merupakan kejuaraan balap sepeda tingkat Nasional dengan bertujuan untuk mempromosikan wisata di Kabupaten Kampar.

Personil yang dilibatkan dalam pengamanan ini, Polri sebanyak 562 , TNI sebanyak 169, Satpol PP sebanyak 178, Dishub sebanyak 72, Dinas Kesehatan sebanyak 28, dan Dinas Damkar Kab.Kampar sebanyak 15.

Gelar pasukan yang dilaksanakan saat ini merupakan bentuk kesiapan dalam rangka pengamanan Fun RaceTour De Muara Takus 2022 yaitu dalam rangka memberikan pelayanan kepada segenap peserta Fun Race atour De Muara Takus 2022, mulai dari para atlit, official panitia pelaksana serta seluruh masyarakat Kabupaten kampar yang ikut andil dan menyaksikan event nasional ini.**