Rayakan HUT ke 11, DPD Nasdem Medan Berbagi Bersama Anak Yatim dan Dhuafa

Rayakan HUT ke 11, DPD Nasdem Medan Berbagi Bersama Anak Yatim dan Dhuafa

Photo : Lailatul Badri Wakil Ketua Nasdem Medan saat berbagi bersama anak yatim dan dhuafa

Rayakan HUT ke 11, DPD Nasdem Medan Berbagi Bersama Anak Yatim dan Dhuafa

Medan-  Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 11 Partai Nasdem, DPD Partai Nasdem Kota Medan memberi santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa, Jumat (11/11/2022) di kantor DPD Nasdem Medan Jalan Amir Hamzah Medan.

Santunan diberikan Ketua DPD Partai Nasdem Medan, Afif Abdillah diwakili Lailatul Badri Wakil Ketua Bidang Komunikasi bersama Plt Sekretaris DPD Partai Nasdem yang juga Wakil Ketua Bidang OKK, Rio Adrian Sukma, SH, MKN bersama Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Pendidikan Politik Lismardi Hendra, Wakil Ketua Bindang Pembangunan dan Infrastruktur Riza Djoeli dan Bendahara Rhandy Marwan.

Lailatul Badri Wakil Ketua Bidang Komunikasi mengatakan perayaan HUT Partai Nasdem ke 11 ini dilakukan secara serentak diseluruh Indonesia dengan menonton live streaming pidato perayaan HUT oleh Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh yang dilakukan di Jakarta.

“Mendengar pidato ketua umum menjadi kewajiban seluruh pengurus di daerah sebagai rangkaian perayaan HUT Nasdem. Dimana dari pidato Ketua Umum nantinya menjadi semangat seluruh kader membesarkan partai Nasdem ditahun-tahun berikutnya,” kata Lailatul Badri

Untuk DPD Partai Nasdem Kota Medan sendiri, kata Lailatul Badri merayakan HUT ke 11 juga dengan membagi suka cita menyantuni 100 anak yatim dan pembagian 100 paket sembako bagi kaum dhuafa.

 “Kita juga akan potong tumpeng seluruh kader DPC Kota Medan. Harapan kita semua partai Nasdem semakin besar dan ke depannya dapat mengusung calon presiden dari partai Nasdem sendiri,” katanya.

Lailatul Badri juga optimis ke depannya sesuai arahan dari DPW Partai Nasdem Sumut akan dapat mencapai 10 kursi di DPRD Kota Medan dan juga dapat bersama-sama memenangkan Anies Baswedan yang telah diusung Partai Nasdem menjadi Bakal Calon Presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Sementara dalam pidato live streaming perayaan HUT Partai Nasdem di Jakarta, Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, menegaskan tidak ada keretakan antara dirinya dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Bahkan, dia menyebut, Jokowi hingga saat ini masih menjadi Presiden NasDem.

“Saya masih menganggap Presiden Jokowi adalah Presiden Partai NasDem. Presiden Jokowi sahabat yang saya harapkan. Konsisten dalam jaga terminologi arti sesungguhnya dari persahabatan,” kata Surya Paloh.

Kemudian, Paloh membeberkan bahwa Nasdem masih yakin berada dalam koalisi pemerintahan Presiden Jokowi sampai saat ini. Paloh curiga ada pihak-pihak yang mencoba merusak hubungan antara Nasdem dan Jokowi dengan cara melakukan framing bahwa Jokowi tidak mau dengan Nasdem.

“Sampai hari ini, saya katakan, kita tetap menunjukkan upaya-upaya kita memberikan dukungan yang sepenuhnya untuk keberhasilan jalannya roda administrasi pemerintahan kepemimpinan Presiden Jokowi sampai akhir masa jabatan beliau,” ujar Paloh.**