Luncurkan Smartphone Galaxy A04e, Ini Harganaya

Luncurkan Smartphone Galaxy A04e, Ini Harganaya

Tekno - Konsumen sudah bisa mendapatkan berbagai fitur yang siap diandalkan menjalani aktivitas esensial sehari-hari dimana jelang akhir tahun, Samsung meluncurkan smartphone Galaxy A04e yang mana harganya termurah di Indonesia. Smartphone tersebut dibanderol seharga Rp1.299.000. Mulai ditawarkan secara flash sale mulai tanggal 7 hingga 13 November 2022.

Datang dengan penyimpanan internal 32 GB, Galaxy A04e yang bisa ditingkatkan hingga 1 TB menggunakan kartu microSD. Sementara itu, RAM 3 GB juga telah disokong RAM Plus hingga 3 GB. Ada juga dukungan dual camera 13 MP dan baterai 5000 mAh.

Seperti dijelaskan oleh “Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia bahwa Samsung akhirnya merilis smartphone paling murah di tahun ini, yakni Galaxy A04e yang dipasarkan dengan harga Rp1.299.000.”

Galaxy A04e hadir dalam varian warna yang kekinian, yaitu Light Blue, Orange Copper, dan Black, “kami menghadirkan Galaxy A04e yang didesain dengan beragam fitur unggulan untuk memudahkan pengguna menjalankan kegiatan esensialnya sehari-hari. Ada dukungan internal storage yang bisa diperluas hingga 1 TB dan dukungan RAM Plus hingga 3 GB,” ukar Ricky.

Sayangnya, Samsung tetap merahasiakan chipset yang disematkan. Raksasa elektronik asal Korea Selatan tersebut hanya menyebutkan bahwa Galaxy A04e dipasok CPU Octa-core. Sementara itu, untuk sektor tampilan, smartphone ini punya layar HD+ berukuran 6,5 inci.**