Identitas Mayat dalam Karung Di Pelalawan Sudah Diketahui Polisi

Identitas Mayat dalam Karung Di Pelalawan Sudah Diketahui Polisi

Pelalawan - Kaporles Pelalawan, Riau, melalui Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Polres Pelalawan AKP Edy Harianto menjelaskan, polisi berhasil mengungkap identitas mayat pria terbungkus plastik ditemukan dalam parit di Jalan Wajib Senyum, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau. Korban bernama Indra Gunawan Hendra, berusia 13 tahun. 

Pihaknya sejauh ini masih menyelidiki pelaku pembunuhan anak di bawah umur tersebut. Penyebab kematian pria itu tengah diselidiki polisi.

AKP Edy Harianto mengatakan, mayat saat ini sedang di otopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau di Kota Pekanbaru.

“ Mayat pria dalam parit itu ditemukan Sabtu (5/11/22), sekitar pukul 16.00 WIB. Mayat tersebut pertama kali ditemukan warga, bermula dari bau busuk di sekitar lokasi kejadian. "Warga melihat adanya bungkusan plastik yang mencurigakan mengapung dalam parit. Setelah dicek ternyata mayat, sehingga dilaporkan ke pihak kepolisian," ujar Edy.

Edy menyebut, “mayat pria itu ditemukan dengan kondisi terbungkus dengan beberapa lapisan plastik dan terikat. Di bagian kepala terbungkus karung warna putih. Adapun ciri-ciri mayat pria itu, memiliki tinggi badan 156 sentimeter dan usia diperkirakan 15-25 tahun”.

"Pada jari tangan kiri, ada tato bertuliskan Indra. Pakaiannya baju kaos lengan pendek bergambar One Piece (tengkorak kuning) dan celana pendek warna hitam les biru berlogo Nike," sebut Edy.*