Semarak HUT TNI Ke-77

HUT Yonif Mekanis 203/AK Ke-68, Dansatgas Taja Lomba Mancing Di Papua

HUT Yonif Mekanis 203/AK Ke-68, Dansatgas Taja Lomba Mancing Di Papua

Lanny Jaya - Pen Satgas Yonif Mekanis 203/AK menyampaikan dalam peringatan HUT TNI Ke-77 dan HUT Yonif Mekanis 203/AK Ke-68 Danpos Makki Lettu Inf Rizal Anggara Zein memimpin acara ini lomba memancing mania.

Acara dimeriahkan di kolam ikan Pos Makki, Satgas Satuan Organik Yonif  Mekanis 203/AK menggelar lomba mancing ikan bagi masyarakat Distrik Makki.

Terlihat hadir Kapolsek Makki Ipda Dolfinus Mikir, Kepala Distrik Makki Bapak Rony Wenda. Lomba memancing yang dilaksanakan beberapa waktu lalu ini dimeriahkan oleh masyarakat Distrik Makki dan anggota Posramil Makki dengan target ikan pancingan yakni berupa Ikan Nila.

Dalam acara lomba mancing kali ini terdapat beberapa hadiah yang sudah disediakan oleh panitia.

Hadiah tersebut dapat dibawa pulang oleh pemancing bila mendapatkan (Master Ikan) Nila. Kegiatan yang diikuti peserta ± 85 orang dengan waktu kegiatan lomba mancing dimulai pada pukul 14.00 s/d 15.30 WIT, dengan jumlah total ikan kurang lebih panitia menebar Ikan Nila hingga sebanyak 1 Kwintal.

Pemenang adalah Juara 1 mendapatkan uang sebesar 1.000.000,  juara 2 mendapatkan uang 800.000, juara 3 mendapatkan uang 600.000 dan berbagai macam doorprize lainnya. Masyarakat merasa senang dan tampak antusias dalam mengikuti lomba mancing tersebut untuk memperebutkan hadiah.

Kepala Distrik menyampaikan bahwa kegiatan memperingati HUT TNI Ke-77 dan HUT Yonif Mekanis 203/AK Ke-68 merespon positif terutama dari masyarakat Distrik Makki.

“Warga kami gembira karena selain mendapatkan hiburan serta hadiah, masyarakat juga terbantu untuk pemeliharaan kolam ikan yang nantinya akan di kelola,” katanya.**