Aktifis Muda Kota Medan Dewata Sakti, Sambut Baik NasDem Deklarasi Anies Capres 2024

Aktifis Muda Kota Medan Dewata Sakti, Sambut Baik NasDem Deklarasi Anies Capres 2024

Photo : Dewata Sakti bersama Anies Baswedan

Medan - Dewata Sakti Aktifis Muda Kota Medan ini menyambut baik Partai Nasional Demokrat (NasDem) yang mendeklarasikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) pada Pemilu 2024, Senin (3/10/2022).

Dewa juga memberikan selamat kepada Partai NasDem atas keputusan tersebut.

Sebelumnya, NasDem mengusulkan tiga nama dalam rapat kerja nasional (rakernas) pada Juni silam. Ketiga nama tersebut: Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, dan Andika Perkasa. 

"Saya mengucapkan selamat kepada Partai Nasdem yang telah memutuskan untuk mendeklarasikan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan sebagai Bakal Calon Presiden Republik Indonesia," ungkapnya Senin (3/10/2022). 

Dirinya berharap keputusan NasDem mendekati Anies Baswedan mendatangkan kebaikan untuk kemajuan Bangsa Indonesia. 

Dewa memandang bahwa Anies merupakan salah satu tokoh nasional yang memiliki rekam jejak kepemimpinan yang baik dan berjiwa nasionalis religius.

"Serta memiliki kapasitas untuk memimpin bangsa dan mampu menjadi simbol perubahan untuk Indonesia di masa mendatang," ujarnya

Tambah Dewa menjelaskan bahwa deklarasi Calon Presiden yang dilakukan partai NASDEM hari ini adalah suatu langkah yang tepat dan sangat dinantikan masyarakat indonesia ditengah terobosan dan kinerja yang begitu baik dari Anies Baswedan saat memimpin Jakarta. 

"Anies Baswedan memiliki jiwa kepemimpinan yang begitu baik hal ini bisa kita lihat dari segi penyampaiannya yang selalu padat dan berisi, hal ini menggambarkan Anies Baswedan adalah pemimpin kaya akan literatur sehingga dia mampu berbicara di forum-forum bergengsi Dunia" paparnya

Dewa juga mengatakan bahwa
pemimpin bangsa kedepan harus memiliki kapasitas yang memumpuni dari segi kecerdasan intelektual dan emosional yang baik.

"Harapannya kedepan untuk masyarakat indonesia bisa menentukan sikap dan pilihan secara objektif demi menghasilkan pemimpin yang benar-benar memumpuni dan berkualitas untuk menjaga serta memajukan bangsa." pungkasnya.**