Camat Medan Perjuangan Di Duga Tularkan Virus Arogansi Ke Kasi Trantib

Camat Medan Perjuangan Di Duga Tularkan Virus Arogansi Ke Kasi Trantib

Photo : Kasi Trantib kecamatan Medan Perjuangan Trantib, S. TM Samosir

Medan - Aksi Kasi Trantib kecamatan Medan Perjuangan Trantib, S. TM Samosir terhadap wartawan kebenarankeadilan.com ketika dikonfirmasi Terkait Dugaan adanya proyek bangunan yang menyalahi IMB di wilayah Kecamatan Medan Perjuangan, Terlihat di video menunjukkan gerak tubuh dan cara bicara yang tidak bersahabat hingga tindakan S, TM Samosir yang mau merampas handphone wartawan dan handphone tersebut nyaris jatuh ke tanah. 

Perbuatan yang dilakukan Kasi trantib Medan Perjuangan tersebut tidak mencerminkan perilaku yang terpuji dari seorang pejabat pemerintah yang baik.
Nasib Butarbutar, S.H. yang merupakan praktisi hukum yang sekaligus Ketua LSM KEBENARAN KEADILAN mengomentari video tersebut "perbuatan Kasi Trantib Medan Perjuangan tersebut sangat tidak terpuji dan tidak layak dilakukan oleh seorang Kasi Trantib.

Hal ini telah mencoreng nama baik instansi pemerintahan khususnya kecamatan Medan Perjuangan.

Hal ini harus menjadi perhatian bapak Walikota Medan dan segera menindak dengan tegas Kasi trantib Medan Perjuangan tersebut agar tidak terulang lagi tindakan seperti itu.

Sementara PNS yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan dirinya menduga Kasi Trantib tertular Virus Arogansi dari Camat Medan Perjuangan.

"Ya,saut samosir.kena virus semua, kadang mungkin dihantui perasaan seolah  olah kalau datang wartawan komfirmasi ketakutan" pungkasnya.

Zul Solin Camat Medan Perjuangan saat di konfirmasi awak media melalui pesan WA, hingga saat tidak membalas**