Wawancara Terhenti, Gegara Camat "Menghadap" Lurah Pandau Hilir Di Samping Pajero Sport

Wawancara Terhenti, Gegara Camat "Menghadap" Lurah Pandau Hilir Di Samping Pajero Sport

Photo : Kantor Lurah Pandau Hilir Kecamatan Medan Perjuangan Kota Medan

Medan - Beredar kabar adanya dugaan Penghunjukan Langsung Kepling Lingkungan 2 yang sebelumnya adalah Diah Maya Sari kemudian di ganti menjadi Suaminya oleh Lurah Pandau Hilir Kecamatan Medan Perjuangan  tanpa Proses Rekruitmen sesuai dengan Perda dan Perwal Pengangkatan dan Pemberhentian Kepling membuat awak media melakukan konfirmasi ke kantor Lurah. Selasa (23/8/2022)

Saat di kantor Lurah, awak media bertemu dengan Faisal Harahap yaitu Lurah Pandau Hilir di samping Pajero Sport warna Putih.

Ketika hendak melakukan wawancara tiba tiba Camat Medan Perjuangan Zul Solihin datang menemui Faisal Harahap dan wawancara pun terhenti dan lurah langsung meninggalkan awak media.

"Tunggu Sebentar ya bang" ungkap Faisal langsung meninggalkan awak media tanpa basa basi.

Tampak Camat dan lurahpun masuk keruangan dalam kantor lurah.

Setelah hampir satu jam menunggu awak media mencoba mempertanyakan kepada seseorang yang mengaku kepling terkait kedatangan Camat ke kantor lurah, kepling tersebut tidak mengetahui

"Gak tahu aku bang" ungkapnya sambil membawa sebungkus plastik yang berisi pesanan makanan yang mau di hantar untuk lurah.

Awak media mencoba menghubungi Lurah Pandau Hilir dan Camat Medan Perjuangan berkali kali melalui telepon biasa dan WA namun tidak menjawab, akhirnya awak mediapun meninggalkan kantor lurah tanpa mendapatkan informasi apapun.**