RMB 10.000, Hayo Ikuti Kompetisi Video Pendek Dari Seluruh Dunia dengan tema "My Guangdong Story"

RMB 10.000, Hayo Ikuti Kompetisi Video Pendek Dari Seluruh Dunia dengan tema "My Guangdong Story"

Guangzhou - Ajang Guangdong digelar Nanfang Media Group dalam ajang "My Guangdong Story", Kompetisi Video Pendek dari Seluruh Dunia disebutkan terbuka bagi seluruh tim maupun individu di seluruh dunia, mulai dari 2 Agustus hingga 15 Oktober, diikuti kegiatan luring (offline) pada November tahun ini.

Di ajang ini, seluruh karya yang menampilkan sejumlah tema akan ditayangkan di laman resmi. Beberapa karya terpilih akan ditampilkan di beragam platform, termasuk Southcn.com, Yuexuexi App, platform media baru milik Nanfang Media Group, Guangdong Channel milik  Xuexi Qiangguo; media luar ruang LED serta kereta dan bus di Guangdong; situs dan platform media sosial.

Video tersebut adalah tentang Guangdong, dimana video ini dapat menghasilkan uang tunai dalam nilai yang lumayan besar, hingga RMB 10.000. Mari berpartisipasi.

Peserta dapat membuat sebuah video yang membagikan kisah unik tentang Guangdong, pusat ekonomi di Tiongkok dan kebudayaan Lingnan. Kisah kehidupan dan karier Anda di Guangdong, cerita tentang kebudayaan lokal, momen kunjungan unik Anda di kota ini...Semua karya dapat didaftarkan!.

Cara berpartisipasi: Anda dapat mengakses laman resmi ajang ini di Newsgdcom, lalu mendaftarkan karya Anda.  Video pemenang juga akan ditayangkan di lokasi-lokasi penting di Guangzhou lewat kegiatan offline pada November mendatang.

Kategorinya Jangka waktu, Pendaftaran: Mulai dari 2 Agustus hingga 15 Oktober 2022, Pemilihan pemenang lewat internet: Mulai dari akhir Agustus hingga akhir Oktober 2022 dan Kegiatan offline: November 2022.

Persyaratan, Durasi video harus di bawah enam menit dan mengangkat tema "My Guangdong Story" dalam format MP4, FLV, MOV, atau format lain, serta mengisahkan Guangdong dari perspektif Anda sendiri.

Bahasa dalam video tidak dibatasi. Jika ada dialog atau narasi, Anda dapat melengkapinya dengan subjudul (subtitle) dalam bahasa Mandarin atau Inggris.

    Baca Juga :

Karya yang dikirimkan tidak boleh menggunakan materi iklan mana pun, dan Anda harus menuliskan deskripsi video sebanyak 150 kata.

Karya yang dikirimkan harus berupa video orisinal dalam format apa pun, seperti wawancara atau dokumenter mini.

  • Hadiahnya, Kategori "Outstanding Video Award": RMB 10.000 untuk setiap pemenang, jumlah pemenang mencapai 10 karya (sebelum potongan pajak).
  • Kategori "Outstanding Video Award Nomination": RMB 5.000 untuk setiap pemenang, jumlah pemenang mencapai 20 karya (sebelum potongan pajak).
  • Kategori "Popular Video Award": RMB 2.000 untuk setiap pemenang, jumlah pemenang mencapai 20 karya (sebelum potongan pajak).
  • Peserta dapat mengecek informasi lebih lanjut tentang ajang ini, termasuk agenda, panduan, dan ketentuan tentang hak cipta di laman resmi.**