Rp 14.999.000

Pengisian Battery Super Cepat, Segini Harga OPPO Find X5 Pro 5G

Pengisian Battery Super Cepat, Segini Harga OPPO Find X5 Pro 5G

Jakarta - Dengan total skor 2.704.548, dari AnTuTu Benchmark AI, Snapdragon 8 Gen 1 menduduki nomor 1 mengungguli Snapdragon 888 yang merupakan prosesor OPPO Find X3 Pro 5G.

Prosesor tersebut dikembangkan dengan 4nm manufacturing process serta GPU Qualcomm sehingga performa meningkat hingga 30% dan mampu mengefisienkan daya mencapai 25%, serta dilengkapi dengan teknologi AI yang lebih mutakhir.

Penggunaan kamera hasil kolaborasi dengan Hasselblad menjadi keistimewaan yang menonjol dari OPPO Find X5 Pro 5G. Di samping itu, ponsel ini juga ditenagai chipset berperforma tinggi, yakni Qualcomm Snapdragon 8 Gen.  Dengan kinerja prosesor tersebut, OPPO Find X5 Pro 5G mampu membuka beberapa aplikasi sekaligus dalam satu waktu tanpa tersendat.

Apalagi dengan Sistem pengisian daya cepat itu ditunjang dengan sistem multi-tier cooling yang memastikan performa yang lebih cepat dan pelepasan panas yang lebih efisien.

Selain itu, tersemat teknologi Smart Battery Health Algorithm yang bisa mempertahankan arus pengisian baterai maksimum. Efeknya teknologi tersebut bisa membuat masa pakai baterai OPPO Find X5 Pro 5G menjadi lebih lama.

OPPO Find X5 Pro 5G dibanderol Rp 14.999.000 dan bisa dipesan di OPPO Brand store, OPPO Official store, Erafone store, Urban Republic dan mitra toko yang menjual OPPO Find X5 Pro 5G.**