Dari Pinhome dalam Acara Neo Inspire by KoinWorks 600, Pengunjung Jajal Free Express Massage

Dari Pinhome dalam Acara Neo Inspire by KoinWorks 600, Pengunjung Jajal Free Express Massage

Jakarta  - Pinhome selaku pionir e-commerce properti, penyedia jasa layanan rumah tangga dan gaya hidup semakin gencar memperkenalkan layanan-layanan unggulannya kepada masyarakat. Salah satunya dengan mengikuti acara yang diadakan KoinWorks bertajuk "Neo Inspire". Acara tersebut digelar selama dua hari pada 25-26 Juni 2022 bertempat di Plaza Timur, Gelora Bung Karno - Jakarta Pusat.

Melalui acara tersebut, Pinhome menghadirkan layanan Pinhome Home Service (PHS) berupa jasa free express massage secara gratis bagi para pengunjung booth Pinhome berdurasi lima hingga sepuluh menit.

Tak hanya menawarkan jasa free express massage, PHS juga menawarkan promo menarik kepada pengunjung untuk memesan layanan PHS melalui aplikasi Pinhome dengan menggunakan kode voucher PHSNEO untuk mendapatkan potongan harga senilai Rp50 ribu yang dapat dipakai untuk semua jasa PHS.

Selama dua hari berturut-turut, booth Pinhome mendapatkan antusiasme positif dari pengunjung. Di mana booth tersebut didatangai tak kurang dari 600 pengunjung untuk menjajal free express massage yang dilayani langsung oleh profesional di bidangnya, yakni Rekan Jasa Pinhome. Booth Pinhome sendiri beroperasi mulai dari pukul 10.00 pagi hingga 22.00 malam.

"Enak banget pijatannya. Bener-bener yang tadinya aku pegal banget, seketika langsung plong seger banget. Apalagi nanti mau nonton Afgan di stage, harus siapin banyak energi nih," ujar Aldy, salah satu pengunjung booth Pinhome sekaligus customer free express massage PHS.

Layanan free massage PHS ini telah banyak diminati sejak awal diluncurkan pada Januari 2021 silam. Rencananya, kedepannya PHS akan terus memberikan layanan free massage kepada konsumen secara luas di berbagai kesempatan. Selain sebagai ajang menumbuhkan awareness terhadap produk PHS, acara Neo Inspire ini juga menjadi bukti bahwa Pinhome berkomitmen penuh memberikan layanan terbaik bagi masyarakat. Terbukti dengan adanya layanan free massage ini membantu pengunjung untuk bersantai sejenak di tengah hiburan yang ditawarkan Neo Inspire.

Selain itu, antusiasme pengunjung Neo Inspire by KoinWorks ini turut mendapatkan kesan tersendiri bagi Event & Community Specialist Pinhome, Mochammad Rochman Alfath, yang turut hadir di lokasi.**