Mantap, DPC Demokrat Inhu Gelar Pasar Murah dan Sunatan Massal

Mantap, DPC Demokrat Inhu Gelar Pasar Murah dan Sunatan Massal

Giat Baksos Pasar Murah dan Sunatan Massal Yang Ditaja DPC PD Inhu.

RENGAT - Selain giat sosial sunatan massal, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menggelar pasar murah, Senin (27/6) di halaman gendung Buana Sakti Air Molek Kecamatan Pasir Penyu.

Kegiatan sunatan massal kepada 200 anak dan pasar murah 1.000 paket minyak goreng kali itu dihadiri dan dibuka langsung ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau, H Agung Nugroho SE serta didampingi Sekum yang juga mantan ketua DPC Demokrat Inhu, Arwan CItra Jaya.

Kegiatan ini juga dihadiri langsung ketua DPC Demokrat Inhu terpilih, Adila Ansori beserta anggota DPRD Inhu, Suhariyanto dan Sugeng Riono.

Sebelum pembukaan, acara juga diisi dengan pagelaran seni jaranan, Kuda Lumping yang tampil di depan ribuan masyarakat yang hadir.

Menurut Adila Ansori, kegiatan DPC Demokrat Inhu itu merupakan arahan dari ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono dan DPD Partai Demokrat Riau di bawah komando Agung Nugroho.

Tujuannya, Partai Demokrat ingin terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat dan ingin terus menjadi bagian dari masyarakat. "Kegiatan ini merupakan kepedulian dari Demokrat untuk terus bisa mendekatkan diri kepada masyarakat," terang Ansori.

Sementara itu Ketua DPD PD Riau Agung Nugroho mengatakan kegiatan sosial kemasyarakatan se Provinsi Riau sudah dilakukan di delapan daerah lainnya sehingga kegiatan yang sama di Kabupaten Indragiri Hulu adalah daerah yang kesembilan yang dikunjungi partai Demokrat Provinsi Riau, pasca musyawarah cabang (muscab).

"Saya ingin memastikan apa bena masing masing ketua DPC terpilih (pasca muscab-red) langsung membuat langkah cepat untuk mendekatkan diri kepada masyarakat karena masyarakat adalah penentu dari besarnya partai Demokrat," tegas Agung.

    Baca Juga :

Dengan demikian Agung berharap, dukungan dan restu dari masyarakat Pasir Penyu sehingga kelak Partai Demokrat dapat menjadi partai yang bisa terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan bisa terus memperhatikan kesejahteraan masyarakat. (krc)