Hadiri Perpisahaan Murid SMPN 3 Bangko Pusako! Ini Kata Sudirman Anggota Dewan Rohil Dari Partai Nasdem

Hadiri Perpisahaan Murid SMPN 3 Bangko Pusako! Ini Kata Sudirman Anggota Dewan Rohil Dari Partai Nasdem

Rohil -- Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir dari Partai Nasdem, Sudirman sapaan Wak Ugil menghadiri pelepasan atau perpisahan juga gelaran seni siswa SMPN 3 Bangko Pusako yang diadakan di gedung aula SMPN 3. Senin (30/5/2022).

Turut hadir dalam acara pelepasan itu Penghulu Pematang Ibul, Samri, Bhabinsa, Kepala Sekolah, Komite Sekolah, Para Guru dan turut hadir pula orang tua murid.

Pada kesempatan tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir dari Partai Nasdem, Sudirman mengucapkan selamat atas kelulusan para siswa SMPN 3 Bangko Pusako. Kejarlah ilmu sampai setinggi-tingginya. Ucapnya.

Dengan lulusnya ini, siswa yang telah menyelesaikan pendidikan agar dapat meneruskan pendidikan yang lebih tinggi lagi. Semoga ilmu yang didapatkan dan diajarkan oleh guru di bangku sekolah menengah pertama itu, bisa meniadi bekal pada masa yang akan datang.

Selanjutnya, Pak dewan dari partai Nasdem ini juga memberikan arahan terhadap mc, karena penyebutan mc terhadap susunan tamu jangan terbalik, begitu juga memaknai arti tari persembahan. Karena tari persembahan adalah adat tanah melayu riau untuk menyambut tetamu kehormatan..Ujarnya.

“Sekali lagi, selamat telah menempuh pendidikan selama 3 tahun di SMPN 3 Bangko Pusako,” sebutnya Sudirman sapaan Wak ugil dengan ciri khas senyumnya setelah mengakhiri kata sambutannya.