Komunitas Muslimah Akhir Zaman (MAZ) Gelar Halal Bi Halal Di Bumi Al-Qur'an Bersama Ustadz Nanda Siregar LC

Komunitas Muslimah Akhir Zaman (MAZ) Gelar Halal Bi Halal Di Bumi Al-Qur

Photo : Komunitas Muslimah Akhir Zaman (MAZ)

 

Pematang Siantar - Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi, sebuah komunitas bernama Muslimah Akhir Zaman (MAZ) menggelar acara halal bi halal sebagai momentum yang paling penting di bulan Syawal 1443 hijriah. 

Acara halal bi halal ini digelar di Kediaman Ustadz Nanda Siregar LC, Jl Sumberjaya 2, Kelurahan sumber jaya,Kec Siantar martoba, Kota Pematang Siantar, Rabu (18/5/2022)

Tampak hadir di Kegiatan tersebut Sri Ayu Trisna Harahap yang turut mengisi acara Halal Bi Halal yang di hadiri juga siswa SMP Bumi Al – Qur’an.

Ayu berharap dengan Halal bi Halal ini dapat semakin mempererat tali persaudaraan anggota Muslimah Akhir Zaman (MAZ).

"Kami ingatkan tentang persaudaraan, seperti dalam surat Al Hujurat ayat 10 bahwa Allah SWT mempersaudarakan orang-orang beriman karena keimanan, bukan sekedar atas dasar pertalian darah atau kekeluargaan. Sepanjang keimanan kepada Allah Ta'ala ada dalam diri setiap manusia, maka ia perlu memelihara persaudaraan karena Allah," kata Ayu

Ayu juga mengatakan bahwa Komunitas Muslimah Akhir Zaman (MAZ) setiap dua minggu mengadakan pertemuan Forum Kajian tentang Wanita dan kajian lainnya.

“MAZ juga istiqomah mengadakan pertemuan rutin dua seminggu sekali bang” pungkasnya

Acara Halal Bi Halal tersebut juga di isi dengan Tanya jawab antara Ayu dan Siswa SMP Bumi AL Qur'an, dan di tutup dengan acara photo dan salam-salaman**