Keplingnya di Tangkap Kasus Narkoba, Camat Medan Baru Buka Pendaftaran Kepling Di Kelurahan Petisah Hulu

Keplingnya di Tangkap Kasus Narkoba, Camat Medan Baru Buka Pendaftaran Kepling Di Kelurahan Petisah Hulu

Photo : Camat Medan Baru Ilyan Chandra Simbolon

Medan – Sudah satu bulan warga Lingkungan VII Kelurahan Petisah Hulu Kecamatan Medan Baru tak memiliki Kepling karena viral di Media bahwa Keplingnya tertangkap kasus Narkoba.

Camat Medan Baru Ilyan Chandra Simbolon mengatakan bahwa pihaknya sudah membuka Pendaftaran untuk rekruitmen Kepling VII Kelurahan Petisah

“Sudah kita buka pendaftaran calon Kepling VII Kelurahan Petisah Hulu Kecamatan Medan Baru” ungkapnya

Warga berharap proses Rekruitmen di lakukan secara transparan dan di umumkan di tengah masyarakat dan Kepling yang terpilih agar terbebas dari jaringan peredaran Narkoba, agar kejadian Kepling sebelumnya tak terulang lagi

“Rekruitmen harus transparan bang, agar kejadian tak terulang lagi’ ungkap warga

Sebelumnya di beritakan Dikabarkan seorang oknum Kepling di Kelurahan Petisah Hulu Kecamatan Medan Baru di tangkap oleh Polrestabes Medan atas Kasus Narkoba. 

Lurah Petisah Hulu Elkon Erwin Bgn Limbong, SE mengatakan bahwa memang benar Keplingnya Inisial IR di tangkap Kasus Narkoba dan saat Ini di Tahan di Polrestabes Medan. Kamis (14/4/2022)

"Iya bang, Memang benar ada penangkapan terhadap Kepling kami" ungkapnya.

Saat di Konfirmasi melalui pesan WA, Rafles Kasat Narkoba Polrestabes Medan juga membenarkan bahwa Kepling Berinisial IR Kelurahan Petisah Hulu Kecamatan Medan Baru di tangkap oleh Polrestabes Medan.

"Betul' jawabnya singkat.**