OANDA dan New York Red Bulls Mengumumkan Kerjasama Sponsor Seragam dan Logo

OANDA dan New York Red Bulls Mengumumkan Kerjasama Sponsor Seragam dan Logo

New York - Mulai Sabtu 7 Mei, New York Red Bulls hari ini mengumumkan, platform perdagangan valas (forex trading), OANDA Corporation ("OANDA"), menjadi sponsor seragam klub (official jersey sleeve patch partner).

New York Red Bulls adalah salah satu dari 28 tim Major League Soccer (MLS). RBNY, salah satu dari 10 klub pendiri MLS, telah berkompetisi sejak MLS terbentuk pada 1996. Pertandingan kandang Red Bulls dimainkan di Red Bull Arena (RBA), Harrison, New Jersey.

Klub yang tiga kali memenangkan gelar "MLS Supporters' Shield Winners" ini dimiliki perusahaan minuman asal Austria, Red Bull. New York Red Bulls juga memiliki salah satu program pembinaan bakat sepakbola terkemuka di Amerika Serikat, serta mengelola kemitraan lokal di New York dan New Jersey hingga Regional Development Schools dan tim Red Bulls Academy.

Hal itu saat Red Bulls menjamu Portland Timbers di Red Bull Arena. Kolaborasi selama beberapa tahun ini merupakan sports marketing pertama dari pemimpin industri online trading global yang memenangkan penghargaan tersebut.

Logo OANDA akan tampil pada bagian lengan seragam Red Bulls dan beberapa seragam Red Bulls lainnya. Seragam klub resmi akan dijual di beberapa lokasi ritel. Sementara, bagian lengan seragam Red Bulls dengan logo OANDA juga muncul dalam seri video game EA Sports FIFA.

Selain aset-aset New York Red Bulls, kolaborasi ini juga merambah segmen yang lebih luas, termasuk aktivitas dan pencitraan merek (branding) di beberapa kegiatan dan properti media Red Bull.

"Kami gembira menyambut OANDA dalam keluarga besar Red Bull," ujar Marc de Grandpré, General Manager, New York Red Bulls. "Kami sangat bangga menjadi mitra resmi pertama OANDA dari sektor olahraga, dan ingin meningkatkan profil merek OANDA dengan menjangkau audiens baru melalui kolaborasi unik dan multidimensi tersebut."

Gavin Bambury, Chief Executive Officer, OANDA, berkata, "Kami gembira berkolaborasi dengan New York Red Bulls, salah satu klub yang paling inspiratif di Major League Soccer. Kami ingin mendukung kesuksesan klub ini dalam kompetisi dan memperkenalkan merek dan platform kelas dunia OANDA  kepada audiens baru."

    Baca Juga :

"Lewat kerja sama sponsor ini, kami terus membangun reputasi sebagai salah satu perusahaan perdagangan ritel tepercaya, serta platform pemenang penghargaan yang mendukung kesuksesan klien. Pencapaian terbaik dalam dunia perdagangan membutuhkan komitmen luar biasa dan inovasi yang selalu meningkatkan kinerja Anda. Hal tersebut merupakan pola pikir serupa yang dimiliki OANDA dan New York Red Bulls”.**