Wujud Kepedulian! Lapas Narkotika Rumbai Berikan Bantuan Gerobak Usaha Kepada Masyarakat

Wujud Kepedulian! Lapas Narkotika Rumbai Berikan Bantuan Gerobak Usaha Kepada Masyarakat

Pekanbaru -- Dalam rangka menyemarakkan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 58. Lapas Narkotika Kelas II B Rumbai bagi-bagi gerobak usaha bagi pelaku UMKM Bertempat di Halaman Rutan. (Kamis,21/4/2022).

Selain bagi-bagi gerobak usaha, Lapas Narkotika adakan Bazar produk hasil karya Warga binaan oleh masing-masing satuan kerja dan menampilkan hasil pertaniannya yakni Bibit Stroberi. 

Kalapas Narkotika Rumbai, Robinson Perangin angin mengatakan pemberian gerobak usaha bagi pelaku UMKM sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat sekaligus untuk menunjang perdagangan serta sebagai bentuk dukungan agar seluruh pelaku UMKM dapat bertahan dan berkembang di tengah masa Pandemi covid-19.

Sementara untuk giat bazar dan hasil pertanian hasil warga binaan untuk pembibitan stroberi kita memaksimalkan daya dan upaya ditengah keterbatasan, karena dalam hal pengembangan bibit stroberi memang membutuhkan keahlian dan kecakapan serta kesabaran, karena kita tahu Riau khususnya kota Pekanbaru memiliki iklim yang sebenarnya sangat sulit untuk tumbuhnya bibit stroberi.

" Syukur, dengan rahmat Tuhan kami bisa mengembangkan bibit stroberi di Lapas Narkotika Rumbai" tambah Kalapas.

Jadi, sebagai Pembina warga binaan kami akan selalu mendukung setiap langkah kebaikan dan tetap memperjuangkan yang terbaik bagi warga binaan," Tutup Kalapas