T. Rusli Puji Keberhasilan Kapolda Riau dalam Kejar Target Vaksinasi

T. Rusli Puji Keberhasilan Kapolda Riau dalam Kejar Target Vaksinasi

Pekanbaru - Vaksinasi serentak langsung dilaksanakan di 12 kabupaten/kota di Bumi Lancang Kuning. Hal itu sesuai program Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, yang mencanangkan program 1 juta vaksin, khususnya untuk booster, serentak di Indonesia disambut baik Ketua PWNU Riau, T. Rusli Ahmad.

T. Rusli Ahmad menyebut di provinsi Riau di 12 Kabupaten/kota melaksanakan upaya percepatan laju vaksinasi dengan mengadakan vaksinasi serentak, bekerjasama dengan PWNU Riau dan Kanwil Kemenag Riau, serta seluruh Forkopimda.

“Keberhasilan pelaksanaan vaksinasi serentak ini, banyak didukung oleh Kapolda Riau beserta jajaran dan juga Pemerintah Provinsi Riau,” kata T. Rusli, Jumat (22/4/22).

Menurutnya, ini menunjukan kerjasama yang baik dalam mencapai target vaksinasi yang ditetapkan pemerintah pusat. “Berkat dukungan Kapolda Riau Irjen Iqbal, melaksanakan vaksinasi dapat dikelola dengan baik. Kami menyampaikan terimakasih dan apresiasi untuk beliau,” ujar Rusli.

“Dan saya harapkan Ormas lain yang ada di Riau dapat ikut serta dalam pelaksanaan vaksinasi ini,” katanya.

Sejak Kamis (21/4/22) diketahui Jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Riau, termasuk yang cepat dalam menindaklanjuti program Polri bersama PBNU dan Kemenag ini se Provinsi Riau dengan 12 Kabupaten/kota melaksanakan upaya percepatan laju vaksinasi.

“Tentunya keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan Pimpinan di Polda Riau,” katanya.**