Peringati Hari Kartini! Lapas Narkotika Kelas IIB Rumbai Gandeng PKBI Riau Adakan Kelas Edukasi Bagi Warga Binaan

Peringati Hari Kartini! Lapas Narkotika Kelas IIB Rumbai Gandeng PKBI Riau Adakan Kelas Edukasi Bagi Warga Binaan

Pekan Baru - Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIB Rumbai bersama para Srikandi dari Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia (PKBI) Riau adakan kelas edukasi bagi warga binaan Pemasyarakatan di Klinik Pancasila Lapas Narkotika Rumbai. Kamis ,21 April 2022.

Target pembinaan kepribadian tersebut mengarah bagi warga binaan yang berumur 25 tahun kebawah, selanjutnya untuk giat pembinaan kepribadian sangat antusias diikuti bagi warga binaan.

Kalapas Narkotika Rumbai, Robinson Perangin angin yang diwakili oleh Erwin siregar selaku Kasibinadik Lapas Narkotika Rumbai menyampaikan tujuan kegiatan tersebut sebagai healing dan sarana rekreasional  bagi warga binaan Di Hari Kartini ini.Kata Erwin.

Sebagai bentuk keseriusan kami dalam hal  mewujudkan tujuan sistem pemasyarakatan, maka dari itu kami bersyukur sekali dengan adanya kerjasama dengan lembaga non pemerintah seperti PKBI yang punya perhatian terhadap tumbuh kembang remaja akhir”. Tambah Erwin Siregar

Dalam kesempatan ini, kami juga akan terbuka dengan lembaga lembaga lain, baik itu dari lembaga pemerintahan maupun lembaga non pemerintah atau NGO dalam memberikan pembinaan bagiu warga binaan pemasyarakatan lapas narkotika rumbai”. Tutup Erwin Siregar