Viral, Tangan Korban Nyaris Putus Mengaku Di Begal

Viral, Tangan Korban Nyaris Putus Mengaku Di Begal

Bekasi - Kanit Reskrim Polsek Bekasi Utara Iptu Haryono mengatakan pihaknya sudah melakukan pengecekan di lokasi unggahan viral di media sosial memuat informasi seorang pria menjadi korban begal. Namun Polisi meragukan korban dibacok akibat dibegal.

Apalagi bantah Haryono, perihal kondisi tangan korban yang disebut hampir putus, “kondisi korban tidak seperti yang dinarasikan dalam informasi yang beredar di media sosial itu,” katanya pada media, Senin (18/4/22).

Dalam video itu terlihat kondisi tangan korban yang hampir putus diduga dibacok oleh pelaku yang terjadi pada Minggu (17/4) sekitar pukul 03.00 WIB di daerah Bekasi Utara.

Dalam unggahan lainnya juga memuat kondisi korban yang tidak berdaya tengah dirawat di rumah sakit. "Kalau korban begal itu kan ada yang hilang tapi ini kan nggak ada. Barang yang hilang nggak ada. Saksi temen korban juga ada di situ," kata Haryono.

Menurut Haryono, dompet, handphone, hingga sepeda motor milik korban tidak ada yang hilang. Selain itu saat ditemui petugas teman-teman korban juga masih ada di lokasi.

Lebih lanjut Haryono mengatakan korban telah membuat laporan ke Polres Metro Bekasi Kota. Kasus ini masih dalam penyelidikan. Namun, dari hasil penyelidikan awal polisi memastikan pria itu bukan merupakan korban begal.**