Ketua PN Rohil Yang Mulia Andry Simbolon SH MH Melantik Wakil Ketua PN Rohil Yang Baru 

Ketua PN Rohil Yang Mulia Andry Simbolon SH MH Melantik Wakil Ketua PN Rohil Yang Baru 

Rohil -- Kepala Humas Pengadilan Negeri (PN) Indramayu Kelas 1.B Provinsi Jawa Barat Fatchu Rochman SH dilantik dan diambil sumpah sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kelas II Rokan Hilir. Senin 21 Februari 2022 Sekira Pukul 11.30 Wib.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir Yang Mulia Andry Simbolon SH,MH bertempat di ruang sidang candra Pengadilan Negeri Rokan Hilir. 

Hadir dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, Para Hakim beserta Ibu Dharmayukti Karini (DYK) Cabang Rokan Hilir, Ketua Panitera PN Rokan Hilir, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional beserta Staf PN Rokan Hilir

Dalam sambutannya, Ketua PN Rokan Hilir Yang Mulia Andry Simbolon SH MH minta agar pejabat yang baru dapat bekerja dengan efektif dan efisien. “Saya yakin dan percaya, Wakil Ketua PN Rokan Hilir Bapak Fatchu Rochman SH bisa menyusun program srategis Di PN Rohil.

Apalagi, Bapak Fatchu Rochman SH termasuk hakim senior dibeberapa satuan kerja (satker) dipengadilan negeri. Dengan hadirnya dilingkungan PN Rohil dapat membawa manfaat dalam rangka tugas pokok peradilan kerja yang telah disusun sebelumnya.

Disampaikan pula bahwa Pengadilan Negeri Rokan Hilir salah satu pengadilan yang sedang masuki program WBBM sehingga diharapkan kita semua dapat bekerja sama dengan baik serta dapat menjalankan tugas dan amanah yang diberikan oleh Pimpinan Mahkamah Agung Republik Indonesia. Tutupnya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari Ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir serta para unsur pimpinan, pejabat serta seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara dengan mengedepankan Protokol Kesehatan Covid-19.