Kabar Riau - Kolaborasi Pemkab dan Polres Inhil, 800 Paket Takjil Ludes dalam Sekejap

Kolaborasi Pemkab dan Polres Inhil, 800 Paket Takjil Ludes dalam Sekejap

Pimred
Share :
kolaborasi-pemkab-dan-polres-inhil-800-paket-takjil-ludes-dalam-sekejap

Kabarriau.com Inhil – Kepolisian Resor (Polres) bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil, Riau menyediakan sebanyak 800 paket takjil yang dibagikan kepada para pengendara yang melintas di Jalan Jendral Sudirman Tembilahan, Senin (21/5/2018)

Dimulai pukul 17.00 WIB, pembagian takjil yanh dipusatkan di depan Bank BNI Tembilahan itu ludes dalam sekejap.

Pj Bupati Inhil, Rudyanto mengapresiasi langkah Polres dan Humas Setdakab Inhil yang bekerjasama untuk membagikan takjil untuk makanan berbuka puasa tersebut.

“Bagus kegiatan ini, bagi-bagi rezeki kepada orang lain. Ini patut dicontoh oleh OPD lain,” sebut Rudyanto.

Sementara itu, Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony Putra menambahkan bahwa ini adalah pembagian takjil yang kedua kalinya.

“Sebelumnya pada puasa pertama kita juga melaksanakan kegiatan yang sama. Yang kita pusatkan di depan Mapolres Inhil,” ujar Kapolres.

Sementara itu, Kabag Humas Setdakab Inhil, Marlis Syarif menjelaskan bahwa kehadiran dirinya adalah mendampingi Kapolres Inhil untuk berbagi dengan masyarakat.

“Mulai dari saya seorang camat, kami memang selalu bersinegri dengan kepolisian. Apalagi Pak Kapolres yang sekarang memang sejak di Manokwari menyelenggarakan kegiatan ini. Semoga apa yang kita lakukan ini dapat membantu sesama,” tukas Marlis.***(adv)


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :