Gubri Syamsuar Dikatakan Ketum HMI Cabang Riau "Tak Punya Hati Nurani"

Gubri Syamsuar Dikatakan Ketum HMI Cabang Riau "Tak Punya Hati Nurani"

Pekanbaru - Ketua Umum (Ketua) HMI Cabang Pekanbaru sebut Gubernur Riau Syamsuar, tidak "punya hati nurani" pasalnya sejak awal mantan Bupati Siak ini menjabat dia tidak melihat komitmen Syamsuar untuk mensejaterakan rakyat Riau.

"Kita menilai Syamsuar nggak punya 'hati nurani', dari sejak awal menjabat kita tidak melihat komitmen Syamsuar untuk mensejaterakan rakyatnya," terang Heri Kurnia kepada awak media, (02/11/20) di Pekanbaru.

"Bahkan saat lalu UU Omnibuslaw yang ramai ditolak oleh banyak pihak itu Gubri tak mampu memberikan rasa kesejateraan terhadap masyarakat," ulasnya.

"Kita tidak melihat langkah berani Syamsuar menentang kebijakan-kebijakan pemerintah pusat yang dinilai tidak pro rakyat," lanjut Heri. 

Seharusnya Syamsuar ulasnya, sebagai tolak ukur kebijakan UMP 2021 ini merujuk ke provinsi Jatim, DKI Jakarta, DIY yang mana pimpinan daerahnya mengambil sikap dan langkah beraninya menaikan UMP 2021.

"Kami mengingatkan Syamsuar jangan sampai rakyat Riau menyesal karena pernah percaya dan memilih anda sebagai gubernur Riau," pungkas Heri Kurnia.**