Kabar Riau - BNN Pusat Tangkap Ekstasi - Sabu di Pekanbaru

BNN Pusat Tangkap Ekstasi - Sabu di Pekanbaru

Roni
Share :
bnn-pusat-tangkap-ekstasi--sabu-di-pekanbaru

Kabarriau.com, Pekanbaru - Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat menangkap 2 orang tersangka sekaligus sabu dan ekstasi, keduanya diduga sebagai pengedar narkoba, Senin (6/8/2018) sekitar pukul 20.00 Wib. 

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau, Brigjen M. Wahyu Hidayat kepada wartawan, Rabu (8/8/2018) menyebutkan operasi ini bersifat back up BNN Pusat. Penangkapan tersangka ini berlanjut ke hasil pengembangan dan menemukan lagi 3 orang tersangka baru. Dari tangannya aparat menyita 2 bungkusan besar 2 kilogram sabu dan 2 bungkusan pil ekstasi sebanyak 24.000 butir. 

"Kita hanya memback up BNN Pusat saja. Dua tersangka akan diproses di Jakarta," ungkap Wahyu. 

Berdasar informasi bahwa kerap ada jaringan narkoba di wilayah Kota Pekanbaru. Dalam waktu singkat BNN Pusat yang diback up BNN Riau menangkap 2 tersangka di halaman hotel Ema Graha.  "Dua tersangka ini kita tangkap saat serah terima barang 4 bungkusan besar narkoba di halaman hotel. 2 paket besar isi 2 kilogram sabu dan 2 paket besar berisikan 24.000 pil ekstasi," tutur Wahyu. 

Dua tersangka ini, inisial AH seorang pria dan RM seorang wanita. Kurang puas hasil tangkapan, aparat kembali kembangkan dan ditemukan 3 orang tersangka baru, yakni RW seorang wanita, sisanya MY dan W masing-masing pria. "Dua tersangka yang pertama ditangkap (AH dan RM) mengaku mengirim barang tersebut atas perintah RW. Lalu kita kembangkan lagi dan menemukan RW, MY dan W di lokasi berbeda, tapi masih seputaran Pekanbaru," jelas Wahyu. (kbr.ron/*)


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :