Kabar Riau - Debat Terbuka Calon Rektor UNRI Digelar

Debat Terbuka Calon Rektor UNRI Digelar

Roni
Share :
debat-terbuka-calon-rektor-unri-digelar

Kabarriau.com, Pekanbaru -Debat pemilihan calon Rektor Universitas Riau (UNRI) periode 2018-2022 berlangsung pada Jumat 13 Juli 2018. 

Dalam debat yang digelar bertempat Gedung Rektorat UNRI, uang kuliah tunggal atau UKT menjadi salah satu poin penting dalam debat tersebut. "Kami berharap rektor terpilih nanti bisa lebih transparan. Mana saja yang ditanggung dan mana saja yang tidak dalam UKT," kata Presiden Mahasiswa UNRI, Rian.

Menurutnya, pemilihan uang UKT menjadi salah satu poin penting dalam debat, karena uang UKT selama ini dianggap tidaklah transparan. Sementara itu, Iwantono selaku Ketua Panitia Pemilihan Calon Rektor UNRI menjelaskan seyogyanya debat terbuka hari ini bukanlah agenda resmi dari senat.

"Ini permintaan dan gagasan dari rekan-rekan BEM UNRI. Mereka yang awalnya ingin mengadakan debat terbuka. Mencegah suatu hal, akhirnya kami putuskan debat terbuka tetap dilaksanakan dengan syarat kegiatan diambil alih sepenuhnya oleh ketua panitia pemilihan calon rektor," pungkasnya.

Seperti yang diketahui, dari empat nama calon, saat ini hanya tersisa tiga nama calon saja. Diantaranya Prof Dr Aras Mulyadi DEA, Dr Deni Efizon MSc dan Dr Zulkarnain MPd. (kbr.jon/*)


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :