Kabar Riau - Bawang Merah Diduga Ilegal Diamankan

Bawang Merah Diduga Ilegal Diamankan

Roni
Share :
bawang-merah-diduga-ilegal-diamankan

Kabarriau.com, Siak - Diduga bawang merah sebanyak dua ton tanpa dokumen karantina di Jalan Lintas Buatan - Siak Kecamatan Siak, Kabupaten Siak, Riau, diamankan Sat Reskrim Polres Siak.

"Setelah kita periksa ternyata mobil tersebut membawa muatan lebih kurang 2 ton bawang merah yang tidak disertai dokumen karantina berdasarkan LP / A / 86 / VII / 2018 / RIAU / RES SIAK," kata Kapolres Siak AKBP Ahmad David Sik, melalui Paur Humas Polres Siak Bripka Dedek Prayoga pada wartawan, Sabtu (28/7/2018) .

Polres Siak juga mengamankan seorang pelaku berinisial UR (50) warga Kecamatan Tualang, serta satu unit colt diesel berwarna kuning dengan nomor polisi BA 9958 FF. Penangkapan tersebut terjadi pada hari Sabtu, pukul 02.50 WIB di Jalan Lintas Buatan-Siak.

Pada saat itu, anggota Sat Reskrim Polres siak sedang melintas di jalan lintas Buatan - Siak Kecamatan Siak, dan melihat 1 unit mobil colt diesel warna kuning melintas dengan muatan yang tidak wajar.

Melihat hal mencurigakan tersebut, anggota Sat Reskrim Polres Siak iak menghentikan mobil tersebut dan melakukan pengecekan serta melihat isi mobil tersebut.Lanjutnya, saat ini seluruh barang bukti telah dibawa ke Mako Polres Siak untuk penyelidikan lebih lanjut. ''Guna pemeriksaan lebih lanjut, supir dan barang bukti dibawa ke Mako Polres siak untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan, '' tambahnya. (kbr.mhr/*)


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :