Kabar Riau - Neno Warisman Tertahan di Bandara Batam

Neno Warisman Tertahan di Bandara Batam

Pimred
Share :
neno-warisman-tertahan-di-bandara-batam

Kabarriau.com, Kepulauan Riau - Rombongan Neno Warisman sempat tertahan di Bandara Batam sampai tengah malam pukul 24.00 WIB, dia tetap tak bisa ke luar dari bandara karena ada sejumlah masa yang datang ke bandara untuk menolak kedatangannya.

‘’Saya dengar Pak Wakapolda Batam sudah datang di Bandara, tapi saya sekarang belum bertemu beliau. Ketua FPI Batam dan Ketua Partai Gerindara Batam juga dikabarkan datang, tapi masih belum bisa ketemu saya," kata Neno Warisman pada wartawan, Minggu (29/7).

Rombongan Neno Warisman termasuk Sang Alang selaku pencipta lagu 2019 Ganti Presiden tertahan di Bandara Batam, aktivis perempuan dan salah satu penggagas gerakan #2019 Ganti Presiden, Ada sejumlah masa yang datang ke bandara untuk menolak kedatangannya.

Menurut Neno, dia datang bersama delapan orang. Salah satu diantaranya adalah musikus ‘Sang Alang’ selaku pencipta lagu:'2019, Ganti Presiden'.

‘’Mereka masih menemani saya. Saya tunggu akhirnya nanti seperti apa yang akan terjadi. Yang pasti saya sampai detik ini masih di Bandara. Sekarang suasana bandara sudah sepi, AC telah dimatikan. Yang tersisa hanya saya dan rombongan serta beberapa petugas keamanan dan petugas bandara,’’ ujarnya.

Neno merasa ada massa yang mengadang dan menghalangi kedatangannya agar tidak datang ke Batam untuk dalam acara terkait dengan gerakan #2019GantiPresiden. Rencananya pada Ahad pagi ini, sekitar pukul 08.00 WIB di sebuah masjid yang ada di Batam Center, akan digelar deklarasi itu. "Disandera jadinya kami di sini,’’ kata Neno Warisman.

Informasinya, ketua panitia dipaksa untuk menandatangani pernyataan membatalkan acara deklarasi besok. "Polisi akan jamin keselamatan saya kalau acara dibatalkan,’’ katanya. (kbr.s/***)


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :