Kabar Riau - Penyanyi Demi Lovato Diduga Overdosis

Penyanyi Demi Lovato Diduga Overdosis

Samsul
Share :
penyanyi-demi-lovato-diduga-overdosis

Kabarriau.com, Los Angeles - Penyanyi pop Demi Lovato berusia 25 tahun dikabarkan berada di rumah sakit Los Angeles setelah diduga overdosis obat. Penyanyi itu ditemukan dalam keadaan tidak sadar.

Departemen Kepolisian Los Angeles dilaporkan menanggapi panggilan pada hari Selasa (24/7) waktu setempat untuk keadaan darurat medis di Hollywood Hills, tempat Lovato tinggal. Penyanyi berusia 25 tahun itu ditemukan tidak sadar dan dirawat di tempat kejadian karena Naloxone, obat anti-overdosis yang biasa digunakan untuk pengobatan narkotika.

Penyanyi 'Sorry Not Sorry' itu dilaporkan sudahdalam kondisi stabil. Dia sadar dan bernapas di Cedars-Sinai Medical Center. "Demi sudah bangun dan dengan keluarganya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang untuk cinta, doa dan dukungan. Beberapa informasi yang dilaporkan salah dan mereka dengan hormat meminta privasi," ujar juru bicara Demi, dilansir di BBC, Rabu (25/7).

Lovato telah berjuang dengan penyalahgunaan obat-obatan selama bertahun-tahun, dan dikhawatirkan kambuh dalam beberapa minggu terakhir. Bulan lalu ia membatalkan acaranya di arena O2 London, mengumumkan berita tersebut di Twitter beberapa jam sebelum konser dimulai.

Lovato besar di Dallas, Texas, AS. Ia pertama kali menjadi sorotan setelah berpera pada serial TV anak-anak Barney & Friends. Dia juga muncul bersama Jonas Brothers di film Camp Rock 2008 Disney Channel.

Lovato merilis album studio pertamanya, Don't Forget, pada tahun 2008. Dalam film dokumenter YouTube, Simply Complicated, dirilis Oktober lalu, Lovato mengungkapkan penggunaan obat terlarang dimulai ketika dia pertama kali mencoba kokain pada usia 17 tahun. Lovato melakukan rehabilitasi untuk pertama kalinya pada tahun 2010. 


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :