Kabar Riau - Meghan Markle Tabrak Aturan Kerajaan Inggris

Meghan Markle Tabrak Aturan Kerajaan Inggris

Samsul
Share :
meghan-markle-tabrak-aturan-kerajaan-inggris

Kabarriau.com, London - Meghan Markle menabrak sejumlah aturan Kerajaan Inggris walau dirinya sudah berperan sejak bergabung dengan keluarga kerajaan Inggris dua bulan lalu.

Dia masih kesulitan mengetahui aturan Kerajaan Inggris sebagai Duchess of Sussex. Meghan masih kewalahan dengan banyaknya aturan di Kerajaan Inggris. Hal itu membuatnya menabrak aturan tersebut.

"Meghan menemukan aturan-aturan tertentu dalam keluarga kerajaan yang sulit dimengerti, seperti fakta Ratu lebih memilih perempuan dalam gaun atau rok daripada setelan celana panjang, dan sering bertanya kepada Harry mengapa hal-hal itu harus dilakukan dengan cara tertentu,” kata seorang sumber dikutip People, Kamis (19/7).

Dengan kondisi yang membingungkan Meghan mencoba memahami sedikit demi sedikit. Meskipun sering dianggap salah dan menabrak aturan, dia mencoba tampil dengan baik. "Saya pikir dia kadang-kadang merasa sedikit frustasi, tetapi ini adalah kehidupan barunya, dan dia harus menghadapinya," kata sumber itu.

Melangkah ke dunia yang sama sekali baru juga membawa tantangan baru. Mantan aktris itu menjadi berita utama setelah pesta kebun 10 Juli di kediaman duta besar Inggris di Dublin. Senator Catherine Noone mencicit di Twitter Meghan mengatakan dia "senang melihat hasilnya" dari referendum baru-baru ini di Irlandia untuk melegalkan aborsi. Anggota keluarga kerajaan biasanya menghindari diskusi politik, dan Noone kemudian menghapus tweet tersebut.

"Itu adalah contoh dari naifnya. Di dalam keluarga kerajaan mereka berbicara bebas, dan semua orang tahu aturannya. Dia belajar dengan cara yang keras bahwa Anda tidak dapat mempercayai siapa pun di luar lingkaran sempit," kata konsultan sejarah Crown dan penulis biografi kerajaan Robert Lacey.

Dengan segala kerumitan aturan yang membingungkan, Meghan mendapatkan bimbingan dari suaminya Pangeran Harry. Dia mendapatkan bantuan untuk memahami seluk-beluk kerajaan. Bantuan itu juga dari mantan asisten sekretaris pribadi Ratu Samantha Cohen, yang telah membantunya dengan protokol.

“Anda dapat melihat pendekatan Pangeran Harry secara langsung, mengarahkannya, membantunya,” ujar fotografer Mark Stewart.


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :