Kabar Riau - Usai Pilgub, Arsyadjuliandi Rahman Maju Caleg

Usai Pilgub, Arsyadjuliandi Rahman Maju Caleg

Samsul
Share :
usai-pilgub-arsyadjuliandi-rahman-maju-caleg

Kabarriau.com, Politik - Kalah dalam ajang Pemilihan Kepala Daerah Riau sebagai petahana, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman dikabarkan maju mencalonkan diri untuk legislatif DPR RI. 

Masa jabatan Andi Rahman sebagai Gubernur Riau masih tersisa 6 bulan lagi, yakni hingga awal Februari 2019, "pak Andi Rachman dan beberapa tokoh lain akan maju dari dapil Riau I pada pileg mendatang," kata Koordinator Partai Golkar Wilayah Riau, Idris Laena pada wartawan, Selasa (17/7).

Dia memastikan kabar Arsyadjuliandi (Andi) Rachman maju pada Pemilihan legislatif untuk kursi DPR RI Dapil Riau. Selain Andi Rahman, ada beberapa tokoh politik di Riau juga ikut maju menuju legislatif Senayan itu. Idris menyebutkan, DPP Partai Golkar sudah menerima berkas Andi Rachman untuk kembali nyaleg DPR RI.

Sejumlah politisi partai Golkar, seperti yakni Emalia Natar, Rini Rahmadani dan beberapa nama lainnya juga dikabarkan maju caleg.  Idris menyampaikan bahwa Golkar menargetkan tiga kursi dari 13 kursi tersedia untuk Riau di DPR RI. (kbr.sul/*)
 


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :