Kabar Riau - Album Asian Games Diluncurkan

Album Asian Games Diluncurkan

Samsul
Share :
album-asian-games-diluncurkan

Kabarriau.com, Jakarta - Album Asian Games 2018 bertajuk 'Energy of Asia' resmi diluncurkan di Jakarta. Lagu-lagu ini akan turut meramaikan event olahraga terbesar yang akan berlangsung pada pada 18 Agustus hingga 2 September 2018, di Jakarta dan Palembang.

"Kami atas nama ASIRI, atas nama pemusik Indonesia mengucapkan terima kasih pada Inasgoc, bisa berpartisipasi di acara ini karena, kami sadar ini acara terbesar di Indonesia yang harus kita banggakan," kata Ketua Umum Asosiasi Industri Rekaman Indonesia (ASIRI) Gumilang Ramadhan di Venue Aquatic Senayan, Jakarta dimuat Republika.co.id, Jumat (13/7).

Judul 'Bright As The Sun' Dinyanyikan oleh 18 penyanyi. Album Asian Games 2018 bertajuk 'Energy of Asia' resmi diluncurkan di Jakarta, Jumat (13/7). Lagu-lagu ini akan turut meramaikan event olahraga terbesar yang akan berlangsung pada pada 18 Agustus hingga 2 September 2018, di Jakarta dan Palembang.

Dalam kesempatan ini hadir Ketua Panitia Pelaksana Asian Games 2018 Erick Thohir, Ketua Umum Asosiasi Industri Rekaman Indonesia (ASIRI) Gumilang Ramadhan, Musisi, Rian D'Masiv, Once Mekel, Rizal Armada dan beberapa penyanyi lainnya.

Di Album Asian Games 2018 terdiri dari 13 lagu, dan ada satu lagu yang dinyanyikan oleh 18 penyanyi dengan judul 'Bright As The Sun'. Lagu tersebut merupakan ciptaan dari Rian dan Rama D'Masiv.

Rian mengatakan, penciptaan lagu Asian Games dilakukan beberapa hari sebelum penghitungan mundur ajang olahraga ini. Namun akhirnya tetap bisa diselesaikan, dan dibawa pada saat penghitungan event Asian Games 18 Agustus 2017 lalu.

"Dengan waktu mepet kita bikin aransemen dua hari sebelum countdown. Dan pas countdown bisa dinyanyiin oleh 18 penyanyi, ada Once, Rosa, Ariel dan lain-lainnya," kata Rian.

Saat ini album Asian Games 2018 sudah tersedia di Youtube, dan semua platform streaming seperti, Spotify. Kemudian pada akhir Juli akan tersedia di toko-toko KFC sebanyak 600 outlet. 

Beberapa lagu yang ada dalam album Energy of Asia diantaranya, Bright As the Sun, Unbeatable, Janger Persahabatan, Meraih Bintang, Asia's Who We Are, Bukan Anak Kemarin Sore, Indonesia Berpesta, Cita Kita, dan (Non Political) Asian Dance.


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :