Kabar Riau - Listrik Padam  4 Jam Lebih

Listrik Padam  4 Jam Lebih

Roni
Share :
listrik-padam -4-jam-lebih

Kabarriau.com, Pekanbaru - Awal Juli 2018 kemarin aliran listrik PLN padam dengan alasan meningkatkan kualitas pelayanan, pihak PT PLN (Persero) area Pekanbaru, kini tadi Kamis (12/7/2018) kembali melakukan pemadaman.

Padamnya aliran listrik tadi sejauh ini masyarakat tidak mengetahui pasti apa alasan pihak PLN sejak pukul 09.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB masih saja berlangsung.

"Dari pagi listrik padam, gimana pelayanan PLN ini, kami sebagai masyarakat sangat dirugikan. Banyak aktifitas rumah yang harus terganggu, mau membusuk isi kulkas," kata Feri salah seorang pengusaha bengkel epeda motor di Pekanbaru, Kamis (12/7/2018).

Sementara itu, Rio (39) juga mengeluhkan hal serupa. Menurut ia pemadaman listrik oleh pihak PLN ini sudah luar biasa, bahkan pemadaman tidak lagi sesuai dengan jadwal pemadaman di awal bulan Juli yang lalu.

"Pemadaman awal Juli kemarin aja di perumahan Negeri Bertuah ini saja sudah tiga kali dalam seminggu dengan durasi sampai 4 jam, sekarang mati lagi, kita tidak tahu apa lagi alasan PLN, mungkin bisa saja ada kerusakan tapi tolonglah informasikan kepada masyarakat," ketusnya.

Melihat kondisi ini, warga di Kota Pekanbaru ini sangat mengecam pihak PLN yang terkesan tidak profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Awal bulan Juli 2018 yang lalu, pemadaman dilakukan PLN dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan dan mengantisipasi terjadinya gangguan yang lebih besar. "Kami sampaikan akan dilaksanakan pekerjaan pemeliharaan / perbaikan Jaringan Listrik Tegangan Menengah. Sehubungan dengan hal tersebut, maka kami informasikan akan terjadi padam aliran listrik PLN," sebut rilis PLN ini. (kbr.jon/*)


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :