Kabar Riau - Pendaftaran Siswa SMKN 2 Inhil Meningkat

Pendaftaran Siswa SMKN 2 Inhil Meningkat

Roni
Share :
pendaftaran-siswa-smkn-2-inhil-meningkat

Kabarriau.com, Indragiri Hilir - Siswa yang mendaftar di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN2) Tembilahan, Indragiri Huilir (Inhil), Riau tahun ajaran 2018-2019 mengalami peningkatan. 

Kepala Sekolah (Kepsek) SMKN2 Drs Supriadi membenarkan jumlah pendaftar siswa baru di SMKN2 meningkat, "sekolah ini membuka dua jurusan baru dari 9 jurusan yang sudah ada seperti Teknik Kimia dan Teknik Tenaga Surya," kata dia. 

"Kami memiliki jurusan seperti Teknik Audio Video, Teknik Arsitek, Teknik Sepeda Motor, Teknik Kendaraan Ringan, Teknik Permesinan , Teknik Geomatika Survey, Teknik Energi Terbarukan, Teknik Instalasi Listrik, Teknik Komputer Jaringan. Kemudian kami menggratiskan uang SPP jurusan Geomatika dan Teknik Energi Terbarukan. Kita berharap bisa membangun karakter dan siap kerja setelah lulus dari SMKN2, ini sangat memiliki peluang yang sangat besar," ujarnya.

Kepsek Supriadi menambahkan SMKN2 Tembilahan berharap kepada seluruh peserta didik baru agar menjadi insan yang berguna dan bermanfaat setelah lulus nantiya serta bisa belajar dengan baik disekolah ini.

Mardewian, Wakil Kepala Kesiswan SMKN2 Tembilahan mengungkapkan tahun ini sangat antusial peserta didik baru untuk sekolah, terlihat pengambilan formulir mencapai 800 peserta. "Sampai saat ini setengahnya sudah mendaftar ulang dan diyatan lulus sebagai siswa/i baru SMKN2 dan siap mengikuti masa pengenalan lingkungan sekolah yang akan dilaksanakan dari tanggal 11-13 Juli 2018," ungkapnya. (kbr.fir/*)


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :