Kabar Riau - Kontingen Panjat Tebing Dilepas

Kontingen Panjat Tebing Dilepas

Roni
Share :
kontingen-panjat-tebing-dilepas

Kabarriau.com, Indragiri Hilir - Kontingen Panjat tebing di Indragiri Hilir (Inhil) dilepas langsung Ketua Komite Olah Raga Nasional Indonesia (Koni) Inhil berlangsung di Venue Sport Pematang Rebah, Taman Karya, Inhu, Riau.  

Ketua Koni Inhil Drs Syamsulrizal Awi dalam Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) ke-7 tahun 2018 panjat tebing berlangsung dari tanggal 9-15 Juni 2018 melepas kontingen team panjat tebing. Inhil mengutus atlit 15 terdiri dari 1 manager 1 offisial 13 Atlit, Minggu (8/7/2018).

"Saya memberikan apresiasi tinggi terhadap cabor FPTI Inhil yang telah mempersiapkan atlit untuk Kejurprov ke 7 di Inhu. Diharapkan cabor panjat tebing Inhil akan memberikan andil besar untuk meraih medali emas dikejuaraan kedepannya dan bisa menjadi lumbung medali emas pada kegiatan di daerah, propinsi maupun nasional bahkan international nantiya," ujar Syamsulrizal Awi. 

Syamsulrizal Awi berharap dikejuaraan ini kiranya FPTI Inhil dapat memberikan hasil yang maksimal dengan metode dan persiapan latihan yang terprogram. Koni Inhil, kata dia juga terus berusaha mempersiapkan sarana prasarana latihan untuk para atlit Inhil terutama panjat tebing inhil. 

Sementara itu Dr Ir H Sahruddin Yopin menyatakan, FPTI Inhil ingin terus berbuat memajukan olahraga panjat tebing Inhil pada kejuaraan Porprov Kampar meraih 4 medali perak 2 medali perunggu, "saya berharap para atlit terus memberikan prestasi gemilang disetiap kejuaraan yang diikuti kedepanya," kata dia.

Kejurprov 2018 ini diharapkan bisa meraih medali emas dikategori unggulan, spider kid, junior umum, "InsyaAllah target kita 4 emas disabet di kejurprov ke 7, kita juga memiliki 3 atlit yang sudah medaptkan prestasi dikancah nasional, kami mohon dukungan kepada masyarakat Inhil dan doa untuk memberikan hasil yang maksimal," terangnya. (kbr.fir/*)


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :