Kabar Riau - Evangeline Lilly Abaikan Akting Fokus Menulis 

Evangeline Lilly Abaikan Akting Fokus Menulis 

Samsul
Share :
evangeline-lilly-abaikan-akting-fokus-menulis 

Kabarriau.com, Los Angeles - Evangeline Lilly ingin mencoba untuk mencurahkan lebih banyak waktu untuk impiannya dalam menulis dan mengembangkan kontennya sendiri dan mengabaikan akting.

Artis ini telah muncul di beberapa waralaba film terbesar dalam beberapa tahun terakhir, termasuk The Hobbit dan  dua film Ant-Man dan Avengers. Namun, setelah itu semua, dia menyadari menulis adalah semangat pertamanya dan dia berencana untuk fokus pada hal itu.

"Saya mulai menerbitkan seri buku anak-anak yang saya luncurkan kembali sekarang. Saya menerbitkan seri prekuel untuk melihat bagaimana itu akan diterima. Itu diterima dengan baik, jadi sekarang saya meluncurkan seri lengkap," ujar Lilly, dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu (7/7).

Meski akan lebih fokus menulis, ternyata Lilly tidak bisa 100 persen meninggalkan dunia peran. Dia mengaku telah terlibat dalam pembuatan acara televisi untuk menjadi produser dan penulisnya.

Lilly pun kemungkinan besar akan terlibat di depan layar sebagai salah satu pemerannya. Dia mengaku memiliki beberapa proyek akting, hanya saja nenulis menjadi prioritasnya. "Saya memiliki proyek film yang sedang dikerjakan sekarang dan kami hanya menunggu pembiayaan, jadi saya tidak bisa mengatakan apa itu sampai benar-benar nyata, tetapi saya akan bekerja dengan orang-orang yang luar biasa dan berbakat, dan itu berarti banyak untuk saya," ujar Lilly.

Perempuan berusia 39 tahun ini bersyukur karier aktingnya telah memungkinkannya mencurahkan waktu untuk gairahnya, karena dia selalu bermimpi menjadi seorang penulis. Dengan terjun ke industri itubdia memiliki peluang besar untuk membuat konten sendiri.

"Aku adalah gadis kecil yang melamunkan hidupku, dan aku masih hidup di dunia imajiner dalam pikiranku sepanjang waktu. Hal pertama yang aku tanyakan kepada manajerku ketika aku mempekerjakannya tujuh tahun yang lalu adalah, 'Bagaimana aku bisa mengeluarkan dunia ini kepala saya dan meletakkannya di atas kertas atau di layar? ' Itu yang ingin saya lakukan," kata pemeran serial "Lost" itu.


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :