Kabar Riau - Polisi di Inhil Buru Pelaku Pengroyokan

Polisi di Inhil Buru Pelaku Pengroyokan

Roni
Share :
polisi-di-inhil-buru-pelaku-pengroyokan

Kabarriau.com, Indragiri Hilir - Tawuran antara pemuda di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau seakan tak pernah habisnya, 'darah panas' yang terus memuncak selalu saja menyusupi para pemuda di daerah yang dikenal seribu parit ini.

Lihat lah seperti peristiwa yang hampir merengut nyawa seorang pemuda ini. Kejadian, slasa (4/7/2018) sekitar pukul 1.30 Wib korban bernama Bani dan teman temannya sekitar 10 orang menggunakan sepeda motor pulang dari jalan mau pulang ke Desa Pulau Palas, Kecamatan Tembilahan Hulu.

Saat Bani dan teman-temannya melintasi jalan pendidikan, ditengah jalan diserang secara tiba tiba dan dipukul oleh sekelompok pemuda lainnya, tak ayal kepala Bani pecah dan dibagian punggung mengalami luka robek akibat senjata tajam, untung saja warga dan teman-teman Bani kemudian memboyongnya dan membawa Bani kerumah sakit Puri Husada Gemilang dan Bani langsung dimasukkan keruang Unit Gawat Darurat (UGD) yang dekat dengan lokasi kejadian dijalan Veteran Surna Bumi.

Sementara, Umar salah satu teman Bani yang ikut terlibat pengroyokan itu juga mengalami pecah dibagian kepala. Umar diketahui warga Desa Pulau Palas Parit 10 langsung dibawa pulang akibat dikeroyok 20 orang pemuda yang membawa sajam, besi dan kayu balok. Hingga kini polisi masih mendalami kejadian ini untuk ditindak lanjuti dan memburu para pelaku pengeroyokan ini. (kbr.fir/*)


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :