Kabar Riau - Gubernur Terpilih Quick Count, Syamsuar Genjot Infrastruktur

Gubernur Terpilih Quick Count, Syamsuar Genjot Infrastruktur

Roni
Share :
gubernur-terpilih-quick-count-syamsuar-genjot-infrastruktur

Kabarriau.com, Pekanbaru - Setelah menjadi Gubernur Riau terpilih Syamsuar bersama Edi Nasution menjabat Gubernur dan Wakil Gubernur Riau pada periode 2019-2024 mendatang akan memperbaiki infrastruktur.

"Jalan yang merupakan wewenang propinsi, jadi yang kita pikirkan bukan di Siak saja, tentunya banyak daerah lain yang perlu kita perhatikan yang menyangkut dengan wewenang kita (propinsi), apalagi ada juga jalan-jalan baru yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, seperti jalan PT SIR dan ada juga jalan Badak yang tembus ke Kota Pekanbaru," kata Syamsuar usai rapat paripurna DPRD Siak di gedung panglima Ghimbam Siak Sri Indrapura, Senin.

Harapannya daerah-daerah lain akan dibagi juga pembagian infrastuktur, karena infrastruktur ini sangat bisa memacu pertumbuhan ekonomi di daerah, apalagi yang berkaitan langsung dengan masyarakat kita yang membutuhkan jalan yang bagus, terutama di daerah-daerah perkebunan sawit dan daerah pertanian, tuturnya.

Syamsuar akan Pimpin DPW PAN

Syamsuar direncanakan akan segera mengemban amanah sebagai Ketua DPW PAN Riau menggantikan Bupati Kepulauan Meranti Irwan Natsir.

"Beliau akan jadi Ketua DPW PAN kalau berhasil meraih kursi Riau 1, itu komitmen kita dari awal," kata Sunaryo Wakil Ketua DPW PAN pada wartawan, Senin (2/7/2018).

Bupati Siak Syamsuar, akan menjadi Ketua DPW PAN dan tak ada perdebatan. "Kalau Pak Irwan, tidak ada masalah, kan ini sudah didiskusikan sebelumnya," tambahnya. (kbr.muf/run/*)


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :