Kabar Riau - JK dan SBY Bertemu

JK dan SBY Bertemu

Pimred
Share :
jk-dan-sby-bertemu

Kabarriau.com, Jakarta - Juru bicara Wakil Presiden Husain Abdullah mengatakan, Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla bertemu dengan Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kedimannya di Jalan Mega Kuningan Timur  VII, Jakarta, Senin (25/6).

Pertemuam tersebut dalam rangka silaturahim Idul Fitri 1439 Hijriyah. "Pertemuan malam ini merupakan silaturahim biasa dalam suasana lebaran Idul Fitri di bulan Syawal 1439 H sebagaimana yang dilakukan Pak JK dengan Presiden ke-3 BJ Habibie kemarin," ujar Husain dimuat Republika.co.id dilansir dari Antara.

Pada Kamis (21/6) lalu Wakil Presiden Jusuf Kalla melakukan sowan kepada Presiden RI ke-3 BJ Habibie. Sebelumnya, pada Jumat (15/6), Jusuf Kalla juga melakukan silaturahmi dengan Presiden RI ke-5 Megawati Sukarnoputri.

Wakil Presiden Jusuf Kalla datang ke kediaman SBY dengan didampingi oleh istrinya, Mufidah Jusuf Kalla. Jusuf Kalla beserta istrinya berangkat dari rumah dinas di Jalan Diponegoro, Jakarta sekitar pukul 19.48 WIB.

Jusuf Kalla tiba di kediaman SBY pada pukul 20.00 WIB. Ketika tiba, Jusuf Kalla dan istrinya langsung disambut dengan hangat oleh SBY beserta Ani Yudhoyono, dan putra sulungnya Agus Harimurti Yudhoyono. Kemudian, SBY mempersilahkan Wapres JK dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla memasuki ruang tamu untuk bercengkerama secara tertutup.


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :