Kabar Riau - Cokelat Terbaik Disukai Keluarga Kerajaan

Cokelat Terbaik Disukai Keluarga Kerajaan

Samsul
Share :
cokelat-terbaik-disukai-keluarga-kerajaan

Kabarriau.com, Bisnis - Penggemar fanatik cokelat tidak akan ragu memburu kudapan lezat favoritnya ke seluruh dunia. Untuk menambah referensi, berikut sejumlah gerai legendaris dan populer yang diyakini menghadirkan cokelat terbaik, seperti diulas oleh laman CNTraveller.
A La Mere de Famille, Paris

Menginjak usia ke-257 tahun, A La Mere de Famille bisa dibilang merupakan toko cokelat tertua di Paris, Prancis. Ada beragam cokelat yang ditawarkan, mulai dari 100 persen kokoa Venezuela atau yang berisi bongkahan hazelnut, almon, dan jahe.

Bonnat, Lyon

Cokelat unggulan toko Bonnat di Lyon, Prancis, adalah cokelat klasik yang dibuat melalui proses amat rumit. Biji kakao Brasil yang ditanam khusus akan difermentasi, dikeringkan di bawah sinar matahari selama tujuh hari, kemudian disaring dan dilunakkan lagi selama lima hari.

Teuscher, Zurich

Selama lebih dari 80 tahun, toko Teuscher di Zurich, Swiss, memproduksi berbagai jenis cokelat yang mendunia, termasuk Criollo, kakao asli Amerika Tengah. Para pegawai membuat cokelat menggunakan tangan dengan skala 99 persen kakao dan sangat sedikit gula.

Mary, Brussel

Cokelat produksi gerai Mary di Brussel adalah favorit keluarga kerajaan Belgia. Tidak hanya menjual kesan mewah, rasa cokelat Mary juga sangat lezat. Salah satunya cokelat hitam dengan 72 persen kakao dari negara kepulauan Sao Tome di Afrika.

Compartes, Los Angeles

Toko dari abad pertengahan ini menjual cokelat yang merupakan favorit aktris legendaris Marilyn Monroe. Pada 2005, pengusaha John Grahm mengambil alih tempat tersebut dan mengubah konsepnya menjadi lebih edgy dan modern.

Original Beans, Amsterdam

Sejak 2008, Original Beans di Amsterdam, Belanda, konsisten menggunakan cokelat organik yang ditanam sendiri untuk setiap cokelat yang dijual. Produk mereka diklaim menggunakan kakao paling langka dari Afrika dan Amerika Selatan.

Rozsavolgyi, Budapest

Pasangan suami istri Zsolt Szabad dan Katalin Csiszar membuka toko cokelat Rozsavolgyi di Budapest, Hongaria, pada 2004. Cokelat buatan mereka memenangkan sederet penghargaan, dengan bahan berkualitas kokoa murni, tebu organik, dan tambahan tidak biasa seperti zaitun, roti, matcha, dan rempah masala.


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :