Kabar Riau - Arloji Mewah Louis Moinet Berlatar Masjid 

Arloji Mewah Louis Moinet Berlatar Masjid 

Samsul
Share :
arloji-mewah-louis-moinet-berlatar-masjid 

Kabarriau.com, Jeddah - Produsen arloji Luis Moinet membuat jam tangan dengan latar belakang dua masjid yakni Masjid Nabawi dan Masjidil Haram.

“Tempat-tempat suci ini berada di jantung iman, dan sangat penting untuk mendedikasikan perhatian terbesar untuk menggambarkan mereka dengan setia. Sifat lembut dari lukisan miniatur pada mother-of-pearl terbukti ideal ketika datang untuk mereproduksi resonansi unik dari tujuan ziarah unik ini," kata bagai, Jean-Marie Schaller, CEO dan direktur kreatif Louis Moinet, seperti dikutip Suadigazette, (23/6).

Menurutnya sebagai karya artitistik, lanjut Schaller, para seniman pembuat jam menuangkan segenap hatinya untuk mereproduksi benda yang berkarakteristik unik dari masjid tersebut. Sentuhan tunggal membuatnya hidup. Ini harus membuatna mengembangkan teknik khusus, menyerukan kesabaran dan ketelitian, hasil yang paling berpengaruh adalah untuk membuat lapisan cat  yang mebuat jam  muncul sangat ringan.

"Jam ini dilapisi emas putih dan terdapat 56 berlian baguette yang kualitas terbaik. Ornamen Masjidil Haram dan Masjid Nabawi menjadikannya sebuah arloji yang unik," ujarnya.

Arloji mewah Louis Moinet yang diproduksi di Swiss ini sebenarnya telah menghasilkan satu set yang berisi lima jam tangan artistik. Arloji ini  menggambarkan masjid-masjidnya yang paling indah. Hal ini misalnya Masjid Agung Sultan Qaboos di Muscat, Al-Masjid An-Nabawi di Madinah, Al-Masjid Al-Haram di Makkah, Al-Masjid Al-Aqsa di Al-Quds, dan Masjid Sheikh Zayed di Abu Dhabi.


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :