Kabar Riau - Eka Hospital Jalin Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama

Ramadan1439 Hijriyah

Eka Hospital Jalin Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama

Roni
Share :
eka-hospital-jalin-silaturahmi-dan-buka-puasa bersama

Kabarriau.com, Pekanbaru - Rumah Sakit Eka Hospital di Jalna Sukarno Hatta Pekanbaru menggelar kegiatan rutin Buka Puasa Bersama dengan warga yang ada di sekitar.

"Ini kepedulian kita, kegiatan yang bertujuan untuk mempererat jalinan kerjasama, komunikasi, dan kekeluargaan serta meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap masyarakat di lingkungan sekitar," Dr. Deny Selaku Kepala Divisi Pemasaran & Humas Eka Hospital Pekanbaru.

Eka Hospital mengadakan kegiatan Berbuka Puasa bersama warga RW 12 Kelurahan Tangkerang Barat Kecamatan Marpoyan Damai yang dilaksanakan pada Jumat (8/6/2018) dimulai pukul 17.00 Wib s.d selesai di Masjid Bal - Iman Jl. Bakti Pekanbaru. 

Tujuan dari kegiatan ini sebagai sarana silaturahmi dan berbagi bersama warga RW 12 Kelurahan Tangkerang Barat Kecamatan Marpoyan Damai dengan Eka Hospital melalui buka puasa bersama di bulan suci Ramadan.  Adapun rangkaian acara berbagi dan berbuka puasa ini terdiri dari ceramah kesehatan, tauziah, wakaf Al-Quran, Kain Sarung & Mukena, berbuka puasa bersama dan salat berjamaah.

Dalam kegiatan buka puasa ini dihadiri oleh Dr. Deny Selaku Kepala Divisi Pemasaran & Humas Eka Hospital Pekanbaru, Madian selaku Ketua RW 12, Gunawan selaku Ketua Masjid Al - Iman serta Tokoh Masyarakat. Undangan yang hadir pada kegiatan ini berjumlah 250 orang terdiri dari Masyarakat RW 12 dan Jamaah Masjid Al - Iman.

Dalam sambutannya dr. Deny selaku Kepala Divisi Pemasaran & Humas Eka Hospital Pekanbaru mengucapkan terimakasih banyak atas kehadiran para undangan yang hadir pada acar buka bersama ini, di tahun ini Eka Hospital memilih tempat di Masjid Al - Iman karena Eka Hospital ingin menjalin silaturahmi yang lebih dekat dengan warga sekitarnya.

Slain itu dr. Deny menginformasikan mengenai update layanan fasilitas yang ada di Eka Hospital salah satunya mengenai Layanan Jantung dan Bedah Tulang Eka Hospital. Di akhir sambutannya dr. Deny menyampaikan semoga dengan adanya kegiatan ini talisilaturahmi antara Eka Hospital dengan warga sekitar tetap terjalin.

Dalam rangkaian kegiatan ini juga terdapat Ceramah Kesehatan yang disampaikan oleh Dr. Hendra mengenai pola Pola Cuci Tangan, dimana tema ini diangkat sesuai dengan misi Eka Hospital “ Aktif Mempromosikan Hidup Sehat”.

Kegiatan ini menjadi salah satu kegiatan rutin Eka Hospital pekanbaru, tahun ini merupakan tahun Kedelapan Eka Hospital mengadakan acara berbagi dan berbuka puasa bersama. Semoga kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi antar Eka Hospital dan warga Sekitar. (rls)


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :