Kabar Riau - Polres Siak Gagalkan Peredaran Narkoba di Bulan Ramadhan

Polres Siak Gagalkan Peredaran Narkoba di Bulan Ramadhan

Roni
Share :
polres-siak-gagalkan-peredaran-narkoba-di-bulan-ramadhan

Kabarriau.com, Siak - Polisi di Siak memutus mata rantai peredaran narkoba di Kabupaten Siak dan berhasil menangkap 2 orang masing-masing sebagai pengguna dan pengedar narkoba jenis sabu.

Orang pengedar masing-masing sebagai pengguna dan pengedar narkoba jenis sabu di Kecamatan Dayun, sementara barang bukti sabu yang berhasil diamankan sebanyak 22,47 gram.

"Penangkapan pertama yakni inisial Sr (21) warga Dayun, beliau ditangkap di jalan lintas Dayun-Perawang Km 58 Kecamatan Dayun, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, ditangan pelaku kita mengamankan 0,25 gram sabu," kata Kapolres Siak AKBP Ahmad David melalui Kasat Narkoba Polres Siak AKP Herman Pelani, Jumat (8/6/18).

Setelah menangkap Sr, kemudian dilakukan interogasi, Sr mengaku ia mendapatkan barang haram tersebut dari inisial HEP alias Kacong (32) warga Afdeling 4 Kampung Sawit Permai Kecamatan Datuk.

"Kacong ini kita tangkap di kediamannya,saat kita melakukan penangakapan, kita mengamankan sabu seberat 22, 22gram di rumah Kacong," kata Kasat.

Selain sabu, pihak kepolisian juga berhAsil mengamankan barang bukti berupa 1 bungkus daun ganja kering, 1 pack plastik klip bening, 1 buah timbangan, 1 bungkus kertas papper dan uang tunai Rp. 1.050.000.

Saat ini, pelaku dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Siak guna proses lebih lanjut. Dari hasil pengangkapan ini, menambah hasil tangkapan sat narkoba Polres Siak selama bulan Ramadhan. Serba sebelumnya juga berhasil menangkap pelaku dan sabudibeberapa wilayah hukum Polres Siak. (kbr.run/*)


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :