Kabar Riau - Pemudik Bisa Manfaatkan Asuransi Perlindungan Astra 

Pemudik Bisa Manfaatkan Asuransi Perlindungan Astra 

Samsul
Share :
pemudik-bisa-manfaatkan asuransi-perlindungan-astra 

Kabarriau.com, Bisnis - Pemudik bisa memanfaatkan layanan Asuransi Astra yang telah menyiapkan dana sedikitnya Rp 1 triliun untuk memberikan jaminan perlindungan para pemudik di seluruh Indonesia.  

"Ini adalah layanan darurat di jalan raya yang memiliki armada seperti mobil derek dan gendong," kata CEO Asuransi Astra Rudy Chen dimuat Republika.co.id..

Pemudik bisa memanfaatkan layanan Garda Siaga Emergency Roadside Assistance. Asuransi Astra menyiapkan dana sedikitnya Rp 1 triliun untuk memberikan jaminan perlindungan diri kepada para pemudik di seluruh Indonesia. mengatakan, selain perlindungan diri, pihaknya juga memberikan perlindungan lain bagi pemudik berupa Garda Oto Xperience Card (GOXC).

Dengan perlindungan tersebut, pemudik bisa memanfaatkan layanan Garda Siaga Emergency Roadside Assistance secara gratis. Untuk bisa mendapatkan manfaat dari dua jenis perlindungan tersebut, ia melanjutkan,pemudik cukup singgah ke 18 titik Bale Santai Honda atau 10 Pos Siaga Astra yang ada di sepanjang jalur mudik Astra Holiday Campaign 2018 dari Jawa hingga Bali.

Di titik-titik tersebut, pemudik cukup memindai QR code (Quick Response code) melalui gawai masing-masing, sehingga akan terunduh aplikasi Garda Mobile Otocare. Melalui menu inbox di Garda Mobile Otocare, secara otomatis pemudik akan mendapatkan dua perlindungan sekaligus, yaitu kartu digital personal protection dan kartu digital GOXC.

Rudy menyebut, program tersebut merupakan bagian dari kampanye mudik aman yang dilaksanakan Asuransi Astra setiap tahunnya. Di tahun ini, Asuransi Astra melakukan inovasi dengan memberikan perlindungan melalui kanal digital.

"Kami ingin memastikan agar pelanggan dan masyarakat luas benar-benar dapat merasakan ketenangan saat mudik, sehingga bisa berlebaran dan bergembira bersama keluarga di kampung halaman masing-masing," kata dia.


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :